Mimpi Lamine Yamal Bertemu Messi Segera Terwujud, Bakal Adu Skill di Finalissima 2025

Senin, 15 Juli 2024 - 22:01 WIB
loading...
Mimpi Lamine Yamal Bertemu...
Lamine Yamal bermimpi bertemu Lionel Messi. Harapan itu akan segera terwujud dalam laga Finalissima 2025. Foto/ Instagram
A A A
BERLIN – Bintang muda Tim Nasional (Timnas) Spanyol, Lamine Yamal memiliki mimpi bertemu Lionel Messi dalam laga Finalissima 2025. Kini, harapannya itu segera terwujud.

Yamal menjadi salah satu pemain kunci dalam keberhasilan Spanyol menyabet gelar juara Piala Eropa 2024. Pemain 17 tahun itu menyumbang satu gol dan empat assist dalam tujuh penampilan di turnamen sepak bola terakbar di Benua Biru.



Salah satu assist-nya terjadi di partai puncak Piala Eropa 2024 yang digelar di Olympiastadion, Berlin, Jerman pada Senin (15/7/2024) dini hari, di mana La Furia Roja -julukan Timnas Spanyol- membungkam Inggris 2-1. Sebuah umpan silangnya diselesaikan dengan baik oleh Nico Williams yang berbuah gol pembuka.

Sebelum tampil di final, pemain Barcelona itu mengungkap keinginan besarnya. Dia mengaku punya mimpi berjumpa dengan Messi dalam laga Finalissima, yang mempertemukan juara Piala Eropa dengan Copa America.

"Saya berharap Messi memenangkan Copa America dan saya memenangkan Euro 2024 sehingga saya dapat bermain melawannya di Finalissima,” kata Yamal dilansir dari Mirror, Senin (15/7/2024).

Kini, mimpi Yamal terwujud. Sebab, Messi bersama Timnas Argentina sukses mempertahankan gelar juara mereka di ajang Copa America 2024 usai membungkam Kolombia final dengan skor 1-0 dalam babak perpanjangan waktu di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat pada Senin (15/7/2024) pagi.

Dengan begitu, Yamal bersama Alvaro Morata dkk bakal bersua dengan Messi serta skuad La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- dalam laga Finalissima 2025.

Sebelumnya, tim asuhan Lionel Scaloni sukses menyabet trofi tertinggi antar dua kontinen terkuat di dunia sepakbola itu pada edisi 2022 lalu dengan membungkam juara Piala Eropa 2020, Italia, dengan skor telak 3-0.

Yang membuat pertemuan Yamal dan Messi bakal menarik adalah foto viral yang tersebar luas akhir-akhir ini. Foto tersebut menampilkan Yamal yang masih bayi sedang dimandikan oleh Messi dalam sebuah sesi foto.



Publik pun menilai sentuhan magis pemenang Ballon d’Or delapan kali itu membuat Yamal menjelma menjadi salah satu pemain muda terbaik di dunia saat ini. Bahkan, Yamal menyabet pemain muda terbaik di Piala Eropa 2024.

Oleh karena itu, pertemuan Yamal dan Messi di Finalissima 2025 bakal menarik untuk disaksikan. Namun sampai saat ini belum ada jadwal resmi kapan pertandingan akbar itu bakal digelar.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)