alexametrics

Copa America 2019

Messi: Argentina Lebih Pantas ke Final Copa Dibanding Brasil

loading...
Messi: Argentina Lebih Pantas ke Final Copa Dibanding Brasil
Lionel Messi merasa Argentina lebih pantas tampil di final Copa America 2019 dibandingkan Brasil. Foto : Ist
A+ A-
SAO PAULO - Lionel Messi menegaskan Argentina lebih pantas tampil di final Copa America 2019 dibanding Brasil. Messi menilai pesta sepak bola Amerika Latin ini sarat kecurangan dan tidak memihak pada Argentina.

Memang tidak seperti biasa Messi mau banyak berkomentar dengan media. Usai mendapatkan kartu merah saat Argentina melawan Chile di perebutan posisi ketiga di Corinthians Arena, Minggu (7/7/2019) dinihari, La Pulga menumpahkan semua kekesalannya. (Baca juga : Lionel Messi Yakin Pemenang Copa America 2019 Sudah Diatur)

Tak hanya sampai di situ, pemain Barcelona itu juga menuliskan sesuatu di akun pribadi instagramnya masih terkait dengan ketidakadilan yang diterimanya. (Baca juga : Diwarnai Keributan, Argentina Raih Peringkat Ketiga Usai Bungkam Chile)



"Kami meninggalkan turnamen ini dengan kemenangan dan kepala tegak. Tapi sepak bola ini tidak adil buat kami. Untuk apa yang kami mainkan dan karena kami lebih unggul dari Brasil, kami pantas berada di final," tulis Messi seperti dikutip Soccerway.

"Tetapi kami harus melihat ke depan dan dengan optimisme karena ada masa depan dan tujuan yang sangat besar di tim ini. Kami hanya harus memberi waktu," tambahnya.

Messi harus masuk ruang ganti lebih cepat dibanding rekan-rekannya setelah terlibat insiden dengan pemain Chile Gary Medel. Sayangnya wasit tidak mencari tahu melalui VAR sebelum melayangkan kartu merah. Alhasil Messi meradang karena merasa dirinya tidak melakukan tindakan apa-apa.

"Dengan diganjar kartu kuning saja itu sudah cukup untuk kami berdua. Tapi, sudahlah mungkin saya harus membayar apa yang saya katakan terakhir kali. Semoga wasit dan VAR tidak akan memengaruhinya dan mereka akan membiarkan Peru bersaing, tetapi itu terlihat sulit bagi saya."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak