United Boyong Tim Terbaik ke Australia dan Singapura, Termasuk Pogba

Minggu, 07 Juli 2019 - 18:11 WIB
United Boyong Tim Terbaik ke Australia dan Singapura, Termasuk Pogba
United Boyong Tim Terbaik ke Australia dan Singapura, Termasuk Pogba
A A A
MANCHESTER - Manchester United mengonfirmasi skuat yang akan melakukan perjalanan di tur pramusim 2019/2020 di Australia. Gelandang asal Prancis, Paul Pogba, masuk dalam 28 pemain yang akan menghadapi Leeds United di Negeri Kanguru tersebut pada 17 Juli.

Pogba kembali ke markas latihan United di Carrington pada Minggu (7/7/2019) pagi waktu setempat menjelang The Red Devils terbang ke Perth, Australia, pada sore harinya.

Pemain timnas Prancis itu telah diberi izin klub untuk kembali lebih lambat dari anggota skuat lainnya untuk pramusim. Namun, agen Pogba, Mino Raiola, meragukan apakah kliennya akan kembali ke Old Trafford di tengah meningkatnya spekulasi tentang masa depannya yang tengah di bdiik Real Madrid dan Juventus.

Semenatar itu Fred dan Matteo Darmian absen dalam daftar pemain yang dobooyng ke Australia, namun tetap diyakini keduanya akan bergabung dengan skuat di kemudian hari karena absennya alasan keluarga.

Pemain baru Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James juga ikut tur, bersama Romelu Lukaku yang ingin pindah ke Inter Milan musim panas ini.

Penjaga gawang Dean Henderson belum melakukan perjalanan bersama meski berada di pelatihan Carrington pekan ini dan dia membenarkan bahwa dia pergi berlibur karena negosiasi berlanjut mengenai peminjaman kembali ke Sheffield United musim depan.

Alexis Sanchez, yang cedera saat membela Cile di Copa America 2019, Sabtu (6/7/2019), tidak menjadi bagian dari tur.

United melakoni dua pertandingan di Perth melawan tim lokal Perth Glory dan Leeds United sebelum terbang ke Singapura untuk menghadapi Inter Milan.

Tim kemudian melawan Tottenham Hotspur di Shanghai sebelum pertandingan persahabatan terakhir di Norwegia dan pertandingan melawan AC Milan di Cardiff.

Skuat Manchester United untuk tur pramusim 2019

Kiper: David De Gea, Lee Grant, Joel Pereira, Sergio Romero.
Belakang: Diogo Dalot, Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Phil Jones, Victor Lindelof, Marcos Rojo, Chris Smalling, Axel Tuanzebe, Luke Shaw, Ashley Young.
Tengah: Tahith Chong, James Garner, Angel Gomes, Daniel James, Jesse Lingard, Nemanja Matic, Juan Mata, Scott McTominay, Andreas Pereira, Paul Pogba.
Depan: Mason Greenwood, Romelu Lukaku, Anthony Martial, Marcus Rashford.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6014 seconds (0.1#10.140)