alexametrics

Basket NBA 2019/2020

Terus Bangun Kekuatan, Lakers Boyong Cousins, Cook, dan Danny Green

loading...
Terus Bangun Kekuatan, Lakers Boyong Cousins, Cook, dan Danny Green
Los Angeles Lakers tak main-main membangun kekuatan musim ini dengan merekrut DeMarcus Cousins (kiri), Quinn Cook (tengah), dan Danny Green (kanan)/Foto/ist
A+ A-
LOS ANGELES - Los Angeles Lakers tak main-main membangun kekuatan musim ini. Lakers menandatangani pemain Quinn Cook, DeMarcus Cousins, dan Danny Green, dan diumumkan Sabtu (6/7/2019) atau Minggu (7/7/2019) WIB oleh General Manager Rob Pelinka.

Seperti dilaporkan ESPN mengutip agen Cousins, Jeff Schwartz, kesepakatan mantan pemain Golden State Warriors tersebut bernilai USD2,3 juta atau sekitar Rp32 miliar.

Cousins, yang berusia 29 bulan depan, semula tertarik bergabung dengan Miami Heat, namun mantan rekan setimnya di New Orleans Pelicans, Anthony Davis, dan beberapa pemain Lakers lainnya meyakinkan dia untuk bergabung di Los Angeles.



Jika Cousins ​​bebas cedera, dia bisa bergabung dengan Davis dan LeBron James untuk memberi Lakers the big three. Sejatinya Lakers berharap yang ketiga adalah Kawhi Leonard, tetapi pemain yang membawa Toronto Raptors juara musim 2018/2019 itu memilih untuk bermain dengan pesaing Lakers, Los Angeles Clippers.

Cousins, All-Star empat kali dengan Sacramento Kings dan New Orleans Pelicans, bergabung dengan Warriors pada Januari musim 2017/2018. Dia bermain dalam 30 pertandingan bersama Warriors di musim reguler, rata-rata mencetak 16,3 poin, 8,2 rebound dan 3,6 assist dalam 25,7 menit per pertandingan.

Sementara itu Cook, 26 tahun, menghabiskan dua musim terakhir dengan Golden State Warriors. Dia rata-rata mengemas 6,9 poin, 2,1 rebound dan 1,6 assist dalam 14,3 menit per pertandingan musim lalu.

Lakers juga mencapai kesepakatan dengan agen bebas Danny Green dengan kontrak dua tahun. Green yang menghabiskan musim lalu bersama Kawhi Leonard di Raptors, akan menghasilkan uang USD30 juta (Rp422 miliar). Lakers juga akan kembali merekrut point guard Rajon Rondo dengan kontrak dua tahun.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak