alexametrics

Bos Honda Lega Enggak Bicara Hasil Negatif di Sachsenring

loading...
Bos Honda Lega Enggak Bicara Hasil Negatif di Sachsenring
Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig memberikan evaluasi terkait hasil balapan di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (7/7/2019) / Istimewa
A+ A-
TOK - Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig memberikan evaluasi terkait hasil balapan di Sirkuit Sachsenring, Jerman, Minggu (7/7/2019). Pada gelaran seri kesembilan MotoGP musim ini, tim asal Jepang itu sukses meraih dua podium.

Kedua podium itu masing-masing disumbangkan Marc Marquez (pertama) dan Cal Crutchlow (ketiga). Keberhasilan The Baby Alien berdiri gagah di podium pertama semakin mempertegas dirinya sebagai penguasa Sirkuit Sachsenring mengingat ia saat ini sudah mengumpulkan 10 kemenangan beruntun selama mengaspal di Sachsenring. (Baca juga: Ketika Marquez Tumbangkan Rekor Agostini dan Samai Catatan Kemenangan Rossi)

Hasil positif ini membuat Marquez sukses menjaga keunggulan dari pesaing terdekatnya Andrea Dovizioso. Pembalap berjuluk The Baby Alien saat ini sudah mengumpulkan 185 poin atau unggul 58 angka dari joki tim Ducati tersebut. (Baca juga: Jangan Sampai Marquez Gagal seperti Mick Doohan)



"Saya kira kurang lebih semua pembalap Honda telah membuat pilihan ban yang baik. Kami memiliki total tiga RC213V di 10 besar dan itu merupakan kinerja terbaik. Pada dasarnya membuat semua pengendara senang," kata Puig dikutip dari Speedweek, Rabu (10/7).

"Untungnya kita tidak dapat berbicara tentang poin negatif. Kami memiliki podium ganda dengan Marc dan Cal Crutchlow. Sementara Stefan Bradl melakukan pekerjaan yang fantastis dan mengonfirmasi bahwa dia bukan hanya pembalap penguji tetapi juga pembalap cepat, " puji Puig.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak