Mike Tyson Balas Komentar Jake Paul: Hitungan Mundur Dimulai!

Minggu, 21 Juli 2024 - 17:07 WIB
loading...
Mike Tyson Balas Komentar...
Bukan Mike Tyson namanya hanya berdiam diri ketika harga dirinya diinjak-injak / Foto: Kolase
A A A
Bukan Mike Tyson namanya hanya berdiam diri ketika harga dirinya diinjak-injak. Legenda tinju kelas berat itu membalas komentar Jake Paul melalui akun media sosial X (dulunya Twitter), usai The Problem Child menang TKO di ronde keenam atas Mike Perry di Amalie Arena, Minggu (21/7/2024) WIB.

Selama pertarungan Paul vs Perry, Tyson memilih untuk berada di suatu tempat. Dia memanfaatkan waktunya dengan santai untuk menyaksikan pertarungan kelas penjelajah tersebut.

Dalam sebuah video berdurasi 25 detik yang dipublikasikan pada akun X pribadinya (@MikeTyson), petinju yang dikenal dengan julukan Iron Mike itu tampak santai sambil bersandar di sebuah sofa menikmati pertarungan itu. Tapi ia tetap menyeramkan saat kamera menyoroti wajahnya.

Mike Tyson Balas Komentar Jake Paul: Hitungan Mundur Dimulai!

Foto: Mirror



"Hitungan mundur dimulai. 118 hari, 16 minggu 6 hari, 17 akhir pekan, 2.832 jam, 169.920 menit, 10.195.200 detik. Jam Dimulai Sekarang," tulis Mike Tyson pada akun X pribadinya.

Ini merupakan cara dingin Tyson saat menanggapi komentar Paul. Ya, petinju Youtuber itu usai mengalahkan Mike Perry sesumbar bakal mencetak kemenangan KO kedelapan saat menghadapi Iron Mike di Stadion AT&T pada 15 November mendatang.

"Mike Tyson, kamu anak besar berikutnya, tandatangani kontraknya, 15 November di Netflix. Mike Tyson saat ini sedang berlatih sampai pertarungan berlangsung 15 November. Dia kembali dan tampak lebih gila dari sebelumnya. Tapi saya akan mencetak KO lagi dan sekali lagi membuktikan bahwa semua orang salah," tegas Paul," cetus Paul, pasca pertarungan.



"Semua orang mengatakan saya idiot karena melakukan pertarungan ini, bahwa saya mengambil risiko tapi inilah alasanku di sini, aku mengambil risiko besar. Mike, aku mencintaimu tapi ini olahragaku, kamu seorang legenda, kamu salah satu dari dua petinju paling terkenal yang pernah hidup, kamu dan Muhammad Ali. Suatu kehormatan bisa naik ring bersamamu. Aku sangat tersanjung, kamu seorang legenda, tapi aku akan mengambil takhtamu, saudaraku," imbuh Paul.

Tyson diketahui belum pernah bertarung sejak hasil imbang melawan Roy Jones Jr pada 2020, sementara pertarungan profesional terakhirnya membuatnya pensiun setelah lima ronde melawan Kevin McBride hampir 20 tahun yang lalu. Namun Tyson bertekad untuk kembali naik ring.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)