alexametrics

Pesan Butet Buat Owi; Jangan Galak-Galak sama Winny!

loading...
Pesan Butet Buat Owi; Jangan Galak-Galak sama Winny!
Pesan Butet Buat Owi Jangan Galak-Galak sama Winny!/Badminton Indonesia
A+ A-
JAKARTA - Liliyana Natsir rajin memantau perkembangan ganda campuran Indonesia selepas gantung raket. Legendaris ganda campuran Indonesia itu pun ikut menonton langsung pertandingan di Turnamen Indonesia Open 2019, termasuk mantan pasangan mainnya, Tontowi Ahmad, yang kini berpasangan dengan Winny Oktavina Kandow.

Liliyana tak lupa berpesan kepada Tontowi agar bisa membimbing Winny yang merupakan pemain muda. Saat berpasangan dengan Liliyana, Tontowi menjadi pemain yang dibimbing, kini giliran Tontowi yang membimbing Winny.





"Kalau kangen sama cik Butet terus, gimana mau berkembang? Memang sih saya sudah lama berpasangan dengan dia, makin ke sini kan sudah tidak bisa lagi berpasangan dengan cik Butet," jawab Tontowi seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Pesan dari cik Butet, katanya saya jangan galak-galak sama Winny. Mainnya tenang dan dibimbinglah Winny nya. Sekarang mau gimana pun, apa pun yang terjadi, partner saya Winny," sebut Tontowi.



Tontowi/Winny melewati babak pertama dengan mengalahkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa, dengan skor 21-13, 21-11. "Dari awal kami main di pola kami. Kami sudah yakin dan permainan lawan tidak berkembang. Di game kedua juga begitu, maunya main menekan dan strategi kami bisa berjalan," kata Tontowi.



Pada babak kedua, siang ini, Owi/Winny akan menghadapi ganda Thailand, Nipitphon Phuangphuapet/Savitree Amitrapai di lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta. Ini pertemuan kedua Owi/Winny dengan ganda Negeri Gajah Putih tersebut.



Winny mengatakan sudah bisa lebih beradaptasi dengan Tontowi. Dari segi komunikasi dan kekompakan di lapangan, keduanya makin klop.

"Sekarang sudah lebih ketemu polanya, latihannya juga di-push, jadi lebih kompak," tutur Winny.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak