Ahsan/Hendra Wakil Pertama di Perempat Final

Kamis, 18 Juli 2019 - 13:26 WIB
Ahsan/Hendra Wakil Pertama di Perempat Final
Ahsan/Hendra Wakil Pertama di Perempat Final
A A A
JAKARTA - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan lolos ke babak perempat final Indonesia Open 2019. Ia jadi wakil pertama yang memastikan lolos, setelah mengalahkan ganda putra Jerman, Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Bertanding di Istora Senayan, Kamis (18/7/2019) siang waktu Indonesia, Ahsan/Hendra memang lebih difavoritkan menang. Selain duduk sebagai unggulan keempat, mereka juga dapat dukungan penuh suporter.
Dalam pertandingan yang berlangsung setengah jam, Ahsan/Hendra sukses bermain efektif. Mereka mengandaskan perlawanan pasangan Jerman itu dengan skor 21-16, 21-17.
Wakil pertama Indonesia di perempat final #BlibliIndonesiaOpen2019 . Ahsan/Hendra! #EaaForIndonesia #PrideOfTheNation pic.twitter.com/co6njNo3Un

— BADMINTON INDONESIA (@INABadminton) 18 Juli 2019


Hasil itu membuat Ahsan/Hendra menjadi wakil pertama yang menjejakkan kaki di babak perempat final Indonesia Open 2019 nomor ganda putra. Mereka akan menghadapi pemenang duel Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) kontra pasangan Indonesia, Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Indonesia masih berpeluang menambah wakil ganda putra di babak perempat final. Sebab, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Ricky Karandasuwardi/Angga Pratama, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto belum melakoni pertandingan di babak kedua.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6372 seconds (0.1#10.140)