Profil Lakiha Spicer, Istri Ketiga Mike Tyson yang Penuh Kontroversi

Kamis, 25 Juli 2024 - 13:28 WIB
loading...
A A A
Sebaliknya, Tuko meyakinkan bahwa Spicer hanya mengabdikan dirinya untuk anak-anaknya dan rumahnya, meskipun ia juga digambarkan sebagai seorang sosialita. Menurut platform tersebut, kekayaan bersih Spicer sepenuhnya bergantung pada Mike Tyson, yang kekayaan bersihnya sekitar USD10 juta.



Sepanjang kariernya, Tyson mengumpulkan pendapatan sekitar USD905 juta dari hasil pertarungan dan berbagai dukungan yang diterimanya. Namun, pada 2003, ia menyatakan bangkrut setelah hampir menghabiskan kekayaannya.

Kehidupan Kiki Spicer yang kontroversial


Spicer tidak asing dengan kontroversi. Pada 2008, Lakiha menjalani hukuman enam bulan di penjara federal atas tuduhan penipuan dan konspirasi. Orang tuanya, Shamsud-din dan Faridah, serta saudara laki-lakinya Azheem Spicer, masuk penjara atas kasus yang sama.

Milan Tyson lahir beberapa bulan setelah Spicer dibebaskan dari penjara. Sejak saat itu, Lakiha tidak lagi menarik perhatian publik. Penampilannya di depan publik terbatas pada acara-acara yang dihadiri suaminya, dan bahkan profil media sosialnya bersifat privat.

Spicer menghargai privasinya, serta privasi keluarganya. Ini sangat kontras dengan Tyson yang kerap menyita perhatian publik.
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)