Kemenangan Terbaik Joe Joyce dan Derek Chisora

Kamis, 25 Juli 2024 - 11:30 WIB
loading...
Kemenangan Terbaik Joe...
Kemenangan terbaik Joe Joyce dan Derek Chisora selama karier tinju profesional yang mengguncang jagat tinju / Foto: Big Fight Week
A A A
Kemenangan terbaik Joe Joyce dan Derek Chisora selama karier tinju profesional yang mengguncang jagat tinju. Joe Joyce dan Derek Chisora akan bertemu dalam pertarungan kelas berat pada hari Sabtu di O2 Arena, London.

Joyce, 38 tahun, dan Chisora, 40 tahun, sama-sama tahu bahwa sebuah kekalahan dapat mengakhiri karier mereka. Joyce adalah pendatang baru di dunia tinju dan memilih untuk mengikuti jalur menuju Olimpiade daripada menjadi petinju profesional.

Namun ia telah membayar waktu yang hilang dengan melawan nama-nama besar di awal karirnya setelah memenangkan medali perak di Rio 2016. Keduanya mencatat kemenangan yang bagus dalam karier mereka yang penuh perjuangan. BoxingScene telah memberikan peringkat terbaik mereka sejauh ini.



10. Derek Chisora vs Kevin Johnson, Februari 2014


Chisora terbang tinggi setelah empat kemenangan beruntun melalui penghentian dan mendapat ujian berat saat menghadapi mantan penantang gelar juara dunia, Kevin Johnson. Petinju asal Amerika Serikat ini dikenal dengan rahang granitnya, karena ia tidak pernah terhenti dalam empat kekalahannya sebagai seorang profesional.

Chisora, dengan penuh percaya diri, tampil dominan dan menjatuhkan Johnson pada ronde kelima dengan sebuah pukulan kanan. Johnson mampu menggunakan gerakan dan kemampuannya untuk bertahan hingga bel akhir pertandingan, namun ia dikalahkan dengan baik oleh Chisora, yang bertarung melawan Tyson Fury dalam pertandingan ulang tak lama setelahnya.



9. Derek Chisora vs Danny Williams, Mei 2010


Pada tahun 2010, Chisora yang masih muda sedang mengejar gelar juara Inggris dan menghadapi sang juara bertahan, Danny Williams. Chisora tidak terkalahkan, dan mengambil langkah besar melawan Williams, yang pada puncaknya pernah bertarung melawan Vitali Klitschko dan mengalahkan Mike Tyson.

Chisora tampil mengesankan dengan menghentikan petinju berusia 37 tahun tersebut pada ronde kedua.

8. Joe Joyce vs Carlos Takam, Juli 2021

Joyce mendapatkan ujian berat saat menghadapi atlet Perancis Carlos Takam, dan lulus dengan gemilang. Petinju kelas berat tak terkalahkan ini memulai dengan lambat setelah menerima beberapa pukulan kanan yang kuat, namun ia terus maju. Takam, yang dikenal dengan tingkat kerja kerasnya, mulai kelelahan di pertengahan ronde, dan setelah rentetan pukulan keras, wasit Steve Gray menghentikan laga. Kemenangan ini memperkuat status Joyce sebagai salah satu penantang teratas dalam divisinya.


7. Joe Joyce vs Bryant Jennings, Juli 2019


Joyce melawan petinju kidal asal Amerika Serikat, Bryant Jennings, dalam sebuah laga yang menjadi kontes terberatnya. Jennings sebelumnya telah menjalani 12 ronde melawan Wladimir Klitschko; Joyce mengujinya sejak awal dan terus menggunakan ukuran dan tekanan untuk memburunya. Joyce mungkin tidak dapat menghentikan Jennings, namun ia cukup dominan dan meraih kemenangan angka mutlak.

6. Derek Chisora vs Malik Scott, Juli 2013


Chisora bertarung melawan Malik Scott yang saat itu belum terkalahkan dengan harapan untuk mengejar perebutan gelar lainnya setelah kalah dari Vitali Klitschko setahun sebelumnya. Chisora juga telah kalah dari David Haye, jadi dia berada di bawah tekanan untuk mengalahkan lawan yang memiliki reputasi baik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1110 seconds (0.1#10.140)