Kolaps Usai Dihajar David Price, Ini Kondisi Terkini David Allen

Senin, 22 Juli 2019 - 19:03 WIB
Kolaps Usai Dihajar David Price, Ini Kondisi Terkini David Allen
Kolaps Usai Dihajar David Price, Ini Kondisi Terkini David Allen
A A A
LONDON - David Allen mengisyaratkan pensiun setelah babak belur dihajar David Price. Allen mengalami kolaps seusai kalah di ronde kesepuluh dalam pertarungan di The O2 Arena, London. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Dari hasil perawatan, wajah Allen benar-benar babak belur. Kedua matanya nyaris tertutup. Melalui Twitter, pelatih Darren Barker mengabarkan kondisi terkini Allen. Dari foto yang diunggah di Twitter, kelopak mata kanan Allen nyaris tertutup. Sedangkan mata kirinya lebam.

Dengan kondisi mata yang lebam, Allen mencoba tetap tersenyum sambil mengangkat jempolnya yang menandakan kondisinya membaik setelah kolaps. Promotor tinju Eddie Hearn mengkonfirmakan kondisi Allen mengalami cedera mata parah dan kerusakan pada lidahnya.’’Sekarang sangat mungkin selesai,’’kata Allen dalam cuitannya di Twitter pada Sabtu malam (207/).

Dia menambahkan, sehari setelah menjalani perawatan di rumah sakit, dia kembali mengunggah cuitannya. "Setelah beberapa minggu aku akan duduk dan memutuskan, apakah ini sepadan?’’

Petinju 27 tahun itu awalnya berharap akan bertarung dengan Alexander Povetkin setelah meladeni Price. Namun, dengan kondisinya saat ini, sangat riskan bagi kesehatan dan karirnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7044 seconds (0.1#10.140)