alexametrics

Kolaps Usai Dihajar David Price, Ini Kondisi Terkini David Allen

loading...
Kolaps Usai Dihajar David Price, Ini Kondisi Terkini David Allen
Kolaps Usai Dihajar David Price, Ini Kondisi Terakhir David Allen/Metro
A+ A-
LONDON - David Allen mengisyaratkan pensiun setelah babak belur dihajar David Price. Allen mengalami kolaps seusai kalah di ronde kesepuluh dalam pertarungan di The O2 Arena, London. Dia kemudian dilarikan ke rumah sakit.

Dari hasil perawatan, wajah Allen benar-benar babak belur. Kedua matanya nyaris tertutup. Melalui Twitter, pelatih Darren Barker mengabarkan kondisi terkini Allen. Dari foto yang diunggah di Twitter, kelopak mata kanan Allen nyaris tertutup. Sedangkan mata kirinya lebam.

Dengan kondisi mata yang lebam, Allen mencoba tetap tersenyum sambil mengangkat jempolnya yang menandakan kondisinya membaik setelah kolaps. Promotor tinju Eddie Hearn mengkonfirmakan kondisi Allen mengalami cedera mata parah dan kerusakan pada lidahnya.’’Sekarang sangat mungkin selesai,’’kata Allen dalam cuitannya di Twitter pada Sabtu malam (207/).



Dia menambahkan, sehari setelah menjalani perawatan di rumah sakit, dia kembali mengunggah cuitannya. "Setelah beberapa minggu aku akan duduk dan memutuskan, apakah ini sepadan?’’

Petinju 27 tahun itu awalnya berharap akan bertarung dengan Alexander Povetkin setelah meladeni Price. Namun, dengan kondisinya saat ini, sangat riskan bagi kesehatan dan karirnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak