Penampilan Jeblok Neymar dan Mbappe di Final Liga Champions Versi Media Prancis

Selasa, 25 Agustus 2020 - 04:04 WIB
loading...
Penampilan Jeblok Neymar dan Mbappe di Final Liga Champions Versi Media Prancis
Tangisan Neymar Jr sepertinya hanya menutupi kegagalannya membawa Paris Saint Germain (PSG) mencetak sejarah di Liga Champions 2019/2020 / Foto: ESPN
A A A
LISBON - Tangisan Neymar Jr sepertinya hanya menutupi kegagalannya membawa Paris Saint Germain ( PSG ) mencetak sejarah di Liga Champions 2019/2020, setelah klub raksasa Ligue 1 itu dikalahkan Bayern Muenchen dengan skor 0-1 pada laga final di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Senin (24/8) dini hari WIB. Menurut penilaian media di Prancis, bintang asal Brasil itu tidak memiliki malam yang mujur.

Menurut statistik yang dibeberkan France Football, Neymar hanya diberi nilai 4. Rapor merah itu juga dirasakan bintang PSG lainnya, yakni Kylian Mbappe . (Baca juga: Skuat Bayern Muenchen Ejek Neymar Jr di Kamar Ganti? )

Mbappe bahkan diberi nilai 3 oleh France Football tersebut. Sementara salah satu pemain yang paling menonjol pada laga final adalah Ander Herrera dengan angka 7.

"Dalam tulisannya menyebut bahwa pemain Spanyol itu (Herrera) adalah pemain PSG terbaik di lapangan hari Minggu ini. Dia hanya mengamati kegagalan Neymar dan Mbappe, kehilangan salah satu pertandingan hidup mereka," tulis France Football seperti dikutip dari AS Sport.

Tak hanya France Football saja yang membeberkan penilaian buruk pada Neymar dan Mbappe. L'Equipe juga menjelaskan dua statistik buruk pemain selama menjalani laga final Liga Champions. Bahkan media ini memberikan nilai 3 pada Neymar dan Mbappe. (Baca juga: Tidak Mampu Cetak Gol di Final, Pelatih PSG Bela Neymar dan Mbappe )

"Dia kalah duel dengan Neuer yang bisa mengubah segalanya. The Bavarians benar-benar memadamkan pengaruh mereka. Semakin banyak waktu berlalu, semakin dia marah dan terburu-buru. Kekecewaannya luar biasa (tentang Neymar). Dia tidak 100% dan peluangnya terlewatkan (tentang Mbappe)."

Kurangnya kreativitas di lini depan PSG membuat tim besutan Thomas Tuchel takluk dengan skor 0-1 dari Muenchen. Gol semata wayang itu dicetak Kingsley Coman pada menit 59'
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1506 seconds (0.1#10.140)