Zhang Zhilei vs Jake Paul, Fans Tinju: Big Bang Kedua, Dia Melukainya!

Selasa, 30 Juli 2024 - 06:06 WIB
loading...
Zhang Zhilei vs Jake...
Zhang Zhilei vs Jake Paul, Fans Tinju: Big Bang Kedua, Dia Melukainya!/The Sun/USA Today
A A A
Petinju raksasa kelas berat Zhang Zhilei siap untuk melawan Jake Paul karena para penggemar khawatir ia akan menciptakan Big Bang kedua. Jake Paul memiliki laga besar yang akan datang, yang harus ia selesaikan sebelum menghadapi Zhang.

Superstar kelas berat, Zhang Zhilei, mengungkapkan bahwa ia siap untuk bertarung dengan Jake Paul. Zhang, 41 tahun, memiliki berat badan lebih dari 114 kilogram dan telah mengalahkan petinju-petinju top seperti Deontay Wilder dan Joe Joyce. Jake Paul, yang masih tergolong baru dalam dunia tinju profesional, memiliki berat badan sekitar 25 kg lebih ringan dari petinju asal China tersebut.



Namun seiring dengan reputasi sang sensasi internet yang terus berkembang, Zhang melemparkan topinya ke atas ring sebagai calon lawan potensial di masa depan. ''Saya akan mencobanya [melawan Jake Paul], mengapa tidak? Jika kesempatan itu muncul dengan sendirinya, maka saya akan melakukannya. Saya melihat Jake Paul dari sudut pandang ini. Saya percaya bahwa ia keluar dari latar belakang influencer sebagai seorang petinju,''kata Zhang Zhilei kepada Razed.

''Namun sejak ia mulai bertinju, ia menjadi berdedikasi dan berlatih dengan segenap darah, keringat dan air mata. Ia telah melalui semua itu,''lanjut Big Bang.

Paul menjalani sejumlah pertarungan lintas disiplin dengan kemenangan atas ikon UFC Nate Diaz dan Anderson Silva dalam catatan rekornya. Namun, atlet berusia 27 tahun ini memiliki satu kekalahan dalam rekor kariernya yang 10-1, sebuah keputusan terbelah (split decision) dari Tommy Fury.

Sebuah pertarungan melawan Zhang akan menjadi pertarungan yang melebihi berat badannya dalam lebih dari satu cara dan para penggemar tinju telah mengungkapkan kekhawatiran mereka tentang apa yang dapat terjadi pada Paul jika pertarungan itu terjadi.
Seseorang menulis di media sosial: “Zhang Zhilei akan menciptakan Big Bang kedua, kecuali yang satu ini tidak akan menjadi sekadar teori.”

Sementara yang lain menambahkan: “Dia akan menjatuhkannya dari ring!”

Yang ketiga berkomentar: “Jake kalah melawan Tommy Fury. Zhang akan sangat melukainya, dia tidak akan pernah memenangkan pertarungan ini lol.”



Dan yang keempat memposting: “Jake Paul hanya bertarung dengan orang-orang yang jauh lebih kecil darinya, amatir atau mantan petarung MMA... dia tidak akan pernah melawan Zhang dalam sejuta tahun.”

Pertarungan terakhir Paul terjadi minggu lalu ketika ia mengalahkan bintang UFC Mike Perry di atas ring, menjatuhkannya tiga kali dalam prosesnya. Namun sebelum pertarungan melawan Zhang dapat dilakukan, Paul akan menghadapi Mike Tyson dalam waktu dekat. Pasangan ini seharusnya bertarung bulan ini, sebelum Tyson menarik diri karena masalah medis - membuat Perry masuk sebagai penggantinya.

Namun kedua petarung ini akan kembali bertarung pada tanggal 15 November, dengan pertarungan yang akan disiarkan secara langsung di Netflix. Pertarungan terakhir Zhang juga berakhir dengan kemenangan, dimana petinju kidal ini berhasil mengalahkan Wilder di Arab Saudi bulan lalu.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1475 seconds (0.1#10.140)