Era Pirlo Dimulai, Latihan Perdana Juventus Dipantau Staf Pelatih

Selasa, 25 Agustus 2020 - 05:05 WIB
loading...
Era Pirlo Dimulai, Latihan Perdana Juventus Dipantau Staf Pelatih
Era baru Juventus di bawah kepemimpinan Andrea Pirlo dimulai Senin (24/8/2020) pagi waktu setempat/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Era baru Juventus di bawah kepemimpinan Andrea Pirlo dimulai Senin (24/8/2020) pagi waktu setempat. Sejumlah pemain dan staf pelatih melakukan pemeriksaan medis sebelum menggelar sesi latihan pertama musim 2020/2021 di Continassa.

Pirlo tiba di J|Medical pukul 07.00 pagi bersama kapten Giorgio Chiellini. Empat pemain juga hadir, yakni Mattia Perin, Aaron Ramsey, Dejan Kulusevski, dan Cristian Romero untuk pemeriksaan medis biasa sebelum memulai pramusim. (Lihat grafis: Antonio Conte Semakin Dekat Tinggalkan Inter Milan ).

Tim juga akan melakukan tes swab Covid-19 sebelum pemeriksaan medis rutin dan kemudian sesi pertama dengan pelatih baru di sore hari. Corriere Torino melaporkan bahwa pemain internasional yang tersisa akan mulai kembali pada akhir pekan, namun kemungkinan skuat tidak akan lengkap hingga 9 September, hanya 10 hari sebelum dimulainya musim 2020/2021.

Pirlo mengambil alih tugas manajerial setelah La Vecchia Signora memecat Maurizio Sarri . Mantan pemain Juventus itu diangkat menjadi pelatih tim senior beberapa hari sebelum diresmikan menangani tim U-23 Juventus. ( ).
Era Pirlo Dimulai, Latihan Perdana Juventus Dipantau Staf Pelatih

Menurut fussboll.com, k lub juga telah bekerja keras mengumpulkan staf pelatih untuk membantu Pirlo. Igor Tudor, yang sebelumnya menjadi pelatih tim Kroasia Hajduk Split, diangkat menjadi asisten. Pengalaman Tudor cukup banyak dengan menjadi asisten pelatih tim nasional Kroasia serta bertanggung jawab atas PAOK Salonika, Karabukspor, Galatasaray, dan Udinese . (Lihat grafis: Pecundangi PSG, Bayern Muenchen Raih Gelar Liga Champions ).

Bergabung dengan mereka sebagai kolaborator teknis adalah pasangan Roberto Baronio dan Antonio Gagliardi. Yang pertama pernah menjadi pelatih tim nasional Italia U-19, sedangkan yang terakhir pernah menjadi analis pertandingan untuk tim senior.

Kepala Persiapan Atletik adalah Paolo Bertelli, yang telah bersama klub antara 2011-2014, dan dia akan dibantu Andrea Pertusio dan Enrico Maffei. ( ).

Penjaga gawang akan dilatih Claudio Filippi dan dibantu Tommaso Orsini, sedangkan Duccio Ferrari Bravo dibantu Antonio Gualtieri akan menangani pengondisian dan ilmu olahraga. Sementara Riccardo Scirea adalah kepala analisis pertandingan yang baru dan akan dibantu Domenico Vernamonte dan Giuseppe Maiuri.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)