alexametrics

Lionel Messi Tak Bosan Kasih Janji pada Fans Barcelona

loading...
Lionel Messi Tak Bosan Kasih Janji pada Fans Barcelona
Lionel Messi kembali memberikan janji pada pendukung Barcelona untuk memberikan gelar di musim 2019/2020. Foto : Ist
A+ A-
BARCELONA - Lionel Messi menyatakan tidak menyesali janjinya untuk memenangi Liga Champions musim lalu.
Sebagai kapten Barcelona ia tetap berjanji akan terus bertarung untuk segalanya demi Barcelona.

Musim lalu Barcelona gugur di babak semi final Liga Champions dari Liverpool melalui laga yang dramatis. Namun, diakhir musim Barcelona sukses mempertahankan gelar La Liga.

Sebelum laga Joan Gamper Trophy yang dimenangi Barca 2-1 dari Arsenal, pemain yang meraih lima kali gelar Balllon dór itu menyampaikan pesan di hadapan seluruh suporterdi Camp Nou pada Minggu (4/8/2019). Messi memang tidak bermain pada bertandingan tersebut karena baru kembali dalam liburannya.



Namun kesempatan tersebut dipergunakan La Pulga untuk menyampaikan harapannya pada musim ini. Ia menyampaikan kembali janji untuk mendapatkan gelar.

"Sulit untuk mengatakan sesuatu setelah apa yang terjadi pada musim lalu. Namun saya tidak akan melupakannya. Saya tidak memiliki keraguan, bersama-sama kami akan berjuang lagi untuk segalanya. Kami memenangkan delapan gelar La Liga dalam 11 tahun terakhir. Kami tidak memberikan hasil yang maksimal musim lalu, selama beberapa tahun ini kami melihat betapa sulitnya memenangkan gelar-gelar itu," kata Messi dilansir livescore, Senin (5/8/2019).

Barcelona akan melawan Napoli dalam dua laga persahabatan terakhir, sebelum musim baru dimulai dengan bertandang ke markas Athletic Bilbao pada 16 Agustus mendatang. Untuk mewujudkan ambisi Messi ini, manajemen Barcelona pun telah mendatangkan Antoine Griezmann, Frenkie de Jong, Neto, Junior Firpo dan Emerson. "Klub ini bertarung untuk segalanya dan tahun ini pasti akan berbeda," ujar kapten tim Barcelona tersebut.Oleh : Celvin Moniaga Sipahutar
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak