Nunggu Hasil Tes COVID-19, Correa dan Patric Tak Ikut Latihan di Auronzo

Selasa, 25 Agustus 2020 - 11:03 WIB
loading...
Nunggu Hasil Tes COVID-19, Correa dan Patric Tak Ikut Latihan di Auronzo
Striker Lazio Joaquin Correa tidak ikut ke kamp latihan karena menunggu hasil tes Corona.Foto/SimpreInter
A A A
CADORE - Dua punggawa Lazio, Joaquin Correa dan Patric tidak ikut bergabung dengan kamp pelatihan pramusim, karena menunggu hasil tes Corona (COVID-19).

(Baca juga: Klub La Liga Produksi Sepatu Khusus Penyandang Disabilitas)

Skuat Lazio melakukan perjalanan ke kamp Auronzo di Cadore, sesuai tradisi musim panas, hari ini dan akan mengizinkan penggemar untuk duduk di tribune dengan pedoman jarak sosial.

(Baca juga: Main Sepeda Pulang Nonton Liga Champions, Pelatih Kiper Inter Ditabrak Mobil)

“Patric dan Correa tidak bersama kami, karena ada beberapa pembacaan yang tidak biasa pada tes darah, bahkan jika hasil usapan mereka negatif. Sebagai tindakan pencegahan, klub lebih memilih untuk mempertahankan kedua pemain di Roma untuk saat ini, tapi saya ingin tegaskan, hasil usapannya negatif," tutur Direktur Komunikasi Lazio , Stefano De Martino kepada Lazio Style Channel.

De Martino menambahkan, Selama dua hari ke depan akan ada tes medis untuk pemain baru yang akan segera bergabung dengan Lazio.

Pemain baru tersebut adalah penjaga gawang Pepe Reina. Dia akan menandatangani kontrak dua tahun, setelah pertama kali mengakhiri kontraknya yang ada dengan Milan. Namun skuad belum lengkap, karena ada beberapa tes COVID-19 yang tidak meyakinkan.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3688 seconds (0.1#10.140)