Pengin Fury vs Joshua, Mantan Juara Menengah Super: Semoga Terjadi

Selasa, 25 Agustus 2020 - 11:17 WIB
loading...
Pengin Fury vs Joshua, Mantan Juara Menengah Super: Semoga Terjadi
Pengin Fury vs Joshua, Mantan Juara Menengah Super: Semoga Terjadi/Sky Sports
A A A
LONDON - Mantan juara Kelas Menengah super Carl Froch berharap pertarungan besar dua raksasa tinju Kelas Berat antara Tyson Fury dengan Anthony Joshua akan terjadi. Harapan Froch duel Tyson Fury vs Anthony Joshua bisa terealisasi setelah batu penghalang bisa dihancurkan ketika Alexander Povetkin secara brutal merobohkan Dillian Whyte pada Sabtu (22/8/2020) malam di Brentwood, Inggris.

Whyte adalah penantang wajib untuk gelar Fury. Ada perintah yang menjamin Whyte mendapatkan gelar pada Februari 2021. Setelah Whyte kalah, tidak ada kewajiban bagi Fury untuk menjalani pertarungan wajib. Namun, Fury harus memenangkan pertarungan triloginya dengan Deontay Wilder, dan Joshua mengalahkan penantang wajib Kubrat Pulev, maka tidak ada yang bisa menghentikan kesepakatan yang telah mereka buat.



Froch mengharapkan Fury untuk dengan mudah mengalahkan Wilder dalam pertemuan ketiga mereka, yang ditargetkan untuk tanggal tentatif 19 Desember. Dia juga mendukung Joshua untuk mengatasi Pulev tanpa masalah besar. "Saya sangat berharap Tyson Fury melakukan tugasnya melawan Deontay Wilder lagi," kata Froch kepada Sky Sports News. "Menurutku Fury tidak terlalu bermasalah melawan Wilder.



"AJ melawan Pulev - itu harus menjadi pekerjaan yang mudah. Tidak mengambil apa pun dari Pulev, tapi dia bukan pons besar - 28 kemenangan, 14 KO. Dia tahu apa yang dia lakukan. Dia lawan yang layak, tapi saya sangat mengharapkan Anthony Joshua untuk melakukannya. datang melalui Pulev tanpa terlalu banyak masalah. Dan kemudian saya ingin melihat Fury dan AJ masuk ke sana untuk pertarungan unifikasi.''

"Saya ingin melihat penyatuan dan kemudian saya ingin melihat juara kelas berat yang tak terbantahkan, dan kedua orang ini adalah orang Inggris, jadi tidak bisa lebih besar dari ini. Ini pertarungan besar dan saya harap itu terjadi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)