Vergil Ortiz Jr. 2 Kali Roboh, Perpanjang Rekor Petinju Tak Terkalahkan 22-0

Minggu, 11 Agustus 2024 - 12:28 WIB
loading...
A A A
Bohachuk akhirnya melemah pada ronde ke-12 setelah terkena pukulan Ortiz, kehilangan pijakan dan sempat terhuyung ke belakang, dimana ia menerima lebih banyak pukulan. Sebuah kerusakan pada pita perekat sarung tangan beberapa detik kemudian memberi Bohachuk jeda, namun keduanya mengakhiri laga seperti saat mereka memulai, dengan bertukar pukulan kuat.Bohachuk menyeringai saat ditanya bagaimana rasanya kalah walau mencetak dua knockdown, dan promotornya, Tom Loeffler, memprotes, "Lihatlah wajah Vergil!"

Baca Juga: Tambang Medali Emas Baru Indonesia di Olimpiade yang Menjanjikan

Namun De La Hoya kemudian mengambil alih mikrofon dan bertanya kepada para penggemar, "Apakah kalian tidak terhibur? Itu adalah Pertarungan Terbaik Tahun Ini."

Pada hari Kamis, De La Hoya mengatakan kepada BoxingScene bahwa ia melihat calon terdepan untuk mengalahkan Ortiz adalah Tim Tszyu yang menang jika mantan pemegang gelar WBO ini dapat merebut kembali sabuk 154 pon sebagai penantang wajib bagi pemegang gelar IBF, Bakhram Murtazaliev, pada musim gugur nanti.
Keadaan berubah secepat kata-kata yang keluar dari bibir Alalshikh.

Saat Alalshikh mengatakan kepada Beto Duran dari DAZN dalam sebuah wawancara sebelum pertandingan bahwa ia ingin Ortiz bertemu dengan Crawford yang berusia 36 tahun, De La Hoya secara singkat mengatakan bahwa Tszyu juga masuk dalam daftar pertandingan - namun ia dengan cepat mengetahui apa yang ingin didengar oleh para penonton.

Alalshikh juga menyebutkan bahwa ia ingin melihat penantang peringkat teratas kelas ringan Golden Boy, William Zepeda, bertemu dengan pemegang gelar juara dunia kelas ringan tiga divisi dan WBC, Shakur Stevenson.
"Siapa yang ingin melihat Vergil Ortiz-Crawford dan Shakur Stevenson-William Zepeda di kartu yang sama?" De La Hoya berteriak kepada para penonton di arena, mengangkat kedua tangannya untuk menambah semangat.
Para penggemar kembali berdiri berkali-kali selama pertandingan utama berlangsung. Ya, memang, mereka sangat ingin melihat hal itu.
(aww)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)