Terence Crawford Lepas Sabuk WBO Kelas Welter, Bukan Juara Tak Terbantahkan Lagi

Selasa, 13 Agustus 2024 - 06:53 WIB
loading...
A A A
Norman tertarik untuk melakukan pertahanan pertamanya melawan juara WBO kelas 140 pound Teofimo Lopez Jr, namun Lopez menyatakan ketertarikannya pada tanggal akhir September di California yang tidak tersedia, menurut Mizzone. "Hidup tidak berjalan seperti itu," katanya. "Tidak ada yang bisa kami lakukan."

Norman tidak diharuskan untuk menghadapi lawan wajib WBO dalam laga pertahanan gelar pertamanya - bahkan belum ada - dan Mizzone mengatakan bahwa ia ingin Norman meraih kemenangan sebagai pemegang gelar penuh di atas ring. "Dia mengambil banyak risiko dan bekerja keras untuk memenangkan pertarungan melawan Santillan dan itu terbayar," kata Mizzone.

Bagi Mizzone, 49 tahun, gelar ini adalah yang pertama yang ia raih sebagai manajer setelah menghabiskan beberapa tahun di Main Events sebagai wakil presiden operasional. "Ini adalah tentang melempar dadu, dan itu terbayar," kata Mizzone.

Ia mengatakan akan berkonsultasi dengan Top Rank untuk menentukan lawan Norman selanjutnya. "Itu haruslah seseorang dengan gaya yang tepat," katanya.
(aww)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2013 seconds (0.1#10.140)