9 Bulan Oleksandr Usyk Asah Pukulan Kidal Maut Penakluk Tyson Fury

Selasa, 13 Agustus 2024 - 12:24 WIB
loading...
9 Bulan Oleksandr Usyk...
9 Bulan Oleksandr Usyk Asah Pukulan Kidal Ajaib Penakluk Tyson Fury/The Sun
A A A
Juara dunia tinju kelas berat Oleksandr Usyk mengungkapkan rencana sembilan bulan untuk mendaratkan pukulan spesifik ke arah Tyson Fury . Sang Juara Dunia juga mengungkapkan momen dimana ia mengetahui bahwa laga ini akan menjadi miliknya. ''Ini menunjukkan siapa bosnya," kata Oleksandr Usyk.

Oleksandr Usyk blak-blakan mengungkapkan bahwa pukulan yang membalikkan keadaan atas Tyson Fury telah dipersiapkan selama sembilan bulan. Usyk bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan Fury melalui poin pada bulan Mei dan menjadi juara kelas berat tak terbantahkan dengan empat sabuk yang tak terbantahkan untuk pertama kalinya.



Dan ia hampir saja menjatuhkan sang Raja Gipsi pada ronde kesembilan setelah mendaratkan sebuah pukulan kiri yang tepat sasaran. Usyk mengungkapkan bahwa itu adalah pukulan yang ia latih selama berbulan-bulan sebelum mengeksekusinya dalam pertarungan terpentingnya.

"Itu adalah aksi terencana yang telah kami latih selama sembilan bulan. Itu sangat penting karena itu menunjukkan kepadanya dengan segera di atas ring, siapa bosnya. Saya memegang kendali sepanjang waktu, tidak ada kekhawatiran. Prosesnya terus berjalan,"kata Oleksandr Usyk kepada Daily Mail.

Kedua superstar kelas berat ini menampilkan sebuah laga menegangkan selama 12 ronde di Arab Saudi yang sangat kompetitif. Dan Usyk mengungkapkan setelah menerima sebuah uppercut keras dari Fury di pertengahan ronde dan menahannya - ia tahu bahwa laga ini adalah miliknya. Ia mengatakan: "Ketika saya tidak terjatuh oleh sebuah uppercut pada ronde keenam.

"Saya merasakan kekuatan di belakang saya sehingga saya mengerti bahwa di dekat saya ada kekuatan yang saya doakan.Mungkin itu adalah malaikat, namun saya merasakan semacam dukungan di belakang saya, tidak ada seorang pun di sana (di belakang saya) namun dukungan itu sangat terasa."
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)