Prestasi Cut Intan Nabila saat Aktif sebagai Atlet Anggar

Rabu, 14 Agustus 2024 - 10:06 WIB
loading...
Prestasi Cut Intan Nabila...
Cut Intan Nabila tengah mengundang atensi dari masyarkat di Tanah Air. Kehebohan ini muncul setelah ia memunculkan video berdurasi singkat pada akun Instagram pribadinya terkait dugaan KDRT yang dilakukan Armor Toreador / Foto: INTAN NABILA (@cut.intannab
A A A
Cut Intan Nabila tengah mengundang atensi dari masyarkat di Tanah Air. Kehebohan itu terjadi setelah selebgram ini mengungkap dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ), yang dilakukan suaminya Armor Toreador.

Pada akun Instagram pribadinya Cut Intan (@cut.intannabila) membagikan video berdurasi singkat yang menunjukkan bukti dugan KDRT yang dialaminya. Cut Intan tampak mengalami kekerasan fisik saat keduanya tengah berada di satu ranjang yang sama dengan buah hatinya.

Sejauh ini video berdurasi singkat itu sudah ditonton sebanyak 3,3 juta lebih dan sudah ada 1,2 juta orang yang memenuhi kolom komentarnya. Lantas, siapa sebenarnya Cut Intan Nabila?



Cut Intan Nabila diketahui pernah menjadi bagian dari cabang olahraga (cabor) anggar. Kecintaannya terhadap cabor ini sudah ditunjukkan sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Momen dia saat bertanding saat mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Anggar 2018, sempat diabadikan lewat unggahan Instagram.

Selang setahun kemudian, atau saat lulus SMA, Cut Intan memilih menikah dengan Armor. Meskipun sudah berstatus sebagai istri, dia masih aktif sebagai seorang atlet.

Namun pada 2020, Cut Intan akhirnya memilih untuk mengakhiri kariernya sebagai atlet setelah kelahiran anak pertamanya. Kini, wanita berhijab itu fokus menjadi selebgram.



Dengan keberaniannya memunculkan video KDRT tersebut, kemungkinan pernikahannya berada di ujung tanduk. Saat ini dia diketahui memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Armor.

Saat ini polisi sudah menangkap Armor Toreador atas kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya selebgram Cut Intan Nabila. Itu dikonfirmasi langsung Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro, Selasa (13/8/2024).

"Alhamdulillah sudah tertangkap," kata Rio
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)