Preview Lazio vs AS Roma: Seperti Derbi Kepagian!

Minggu, 01 September 2019 - 10:00 WIB
Preview Lazio vs AS Roma: Seperti Derbi Kepagian!
Preview Lazio vs AS Roma: Seperti Derbi Kepagian!
A A A
ROMA - Lazio akan berperan sebagai tuan rumah saat menghadapi seteru sekota, AS Roma, di pekan kedua Serie A 2019/2020. Pertandingan bertajuk Derby della Capitale ini bisa dibilang big match kepagian.

Pertandingan penuh gairah ini akan berlangsung di Stadion Olympico, Roma, Minggu (1/9/2019) malam waktu Indonesia. Kickoff digelar pukul 23.00WIB.

Meski diprediksi berjalan sengit, pertandingan nanti malam kemungkinan besar sedikit menempatkan Lazio pada kepercayaan diri lebih. Pasalnya, di laga sebelumnya di pekan pertama, anak asuh Simone Inzaghi menang telak 3-0 atas Sampdoria.

Sebaliknya, AS Roma bisa dibilang masih beradaptasi dengan sentuhan pelatih anyar mereka, Paulo Fonseca. Bisa dilihat, pada pekan pertama Liga Italia, AS Roma ditahan imbang Genoa dengan skor 3-3.

Kabar baik bagi fans AS Roma, tim berjuluk Serigala Roma baru mendapatkan bek Chris Smalling dari Manchester United. Jika diturunkan dalam laga, Smalling tentu akan menambah kuat barisan pertahanan Roma.

Prakiraan Susunan Pemain

Lazio (3-5-2): Strakosha; Luiz Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Parolo, Luis Alberto, Lulic; Correa, Immobile
Pelatih: Simone Inzaghi

Roma (4-2-3-1): Pau Lopez; Zappacosta, Fazio, Juan Jesus, Kolarov; Cristante, Pellegrini; Cengiz Under, Zaniolo, Florenzi; Dzeko
Pelatih: Paulo Fonseca
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7739 seconds (0.1#10.140)