Hentikan Pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul, Aloys Junior: Saya Tak Ingin Lihat Iron Mike di KO

Kamis, 15 Agustus 2024 - 17:07 WIB
loading...
Hentikan Pertarungan...
Mike Tyson diperingatkan untuk menghentikan pertarungan melawan Jake Paul jika ia tak ingin di KO petinju berjuluk The Problem Child tersebut / Foto: NBC 5 Dallas-Fort Worth
A A A
Mike Tyson diperingatkan untuk menghentikan pertarungan melawan Jake Paul jika ia tak ingin di KO petinju berjuluk The Problem Child tersebut. Duel tersebut dijadwalkan berlangsung di AT&T Stadium, 15 November mendatang.

Adalah Aloys Junior, yang berani memperingatkan Tyson untuk memutuskan mundur dari pertarungan tersebut. Ini berkaitan dengan kesehatan Tyson yang sudah mengalami penurunan.

Andai Tyson bersikeras untuk melanjutkan pertarungan tersebut, maka besar kemungkinan Iron Mike kalah KO sangat besar. "Sejujurnya, saya pikir ia mungkin akan dihentikan," kata Junior dikutip dari talkSPORT, Kamis (15/8/2024).



"Dia (Mike Tyson) sudah terlalu tua, tubuhmu sudah terlalu menurun di usia itu. Itu tidak bagus untuk warisan tinjunya, terutama jika dia dihentikan seperti itu oleh Jake Paul."

"Saya tidak ingin melihat itu sama sekali. Apalagi dia adalah salah satu idola saya. Jika pertarungan itu benar-benar terjadi, kita tidak tahu, saya tidak ingin melihatnya kalah KO," imbuh Junior.



Di masa keemasannya, Tyson memiliki pukulan kekuatan dahsyat yang membuatnya berkuasa sebagai juara tak terbantahkan di masa keemasannya. Dalam rekaman latihan yang belum lama ini dibagikan pada akun media sosial pribadinya, ia masih menunjukkan kekuatan pukulan tersebut.

Namun Junior memprediksi untuk saat ini Tyson bakal kesulitan menghadapi Paul. Sebab, petinju Youtuber itu sedang dalam masa keemasannya. Banyak yang percaya bahwa Paul akan terlalu kuat untuk Tyson mengingat perbedaan usia mereka, dan kekuatannya sendiri meningkat dengan niat untuk menambah berat badan hingga sekitar 230 pon.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1170 seconds (0.1#10.140)