Porsi Latihan Digenjot, Robert Alberts Puas dengan Perkembangan Pemain

Rabu, 26 Agustus 2020 - 01:02 WIB
loading...
Porsi Latihan Digenjot, Robert Alberts Puas dengan Perkembangan Pemain
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts terus menggenjot performa anak asuhnya jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020 / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts terus menggenjot performa anak asuhnya jelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Dalam sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (25/8/2020), seluruh pemain kembali diasah melalui small game internal.

Meski hanya berlatih satu jam, Robert mengatakan programnya selama ini berjalan maksimal dan banyak perubahan positif dari para penggawa Pangeran Biru. (Baca juga: Tuduhan Suap Polisi Yunani, Maguire Terancam Hukuman 5 Tahun Penjara )

"Kami memberikan latihan dengan tensi tinggi di latihan hari ini. Dalam sesi small sided game kami melihat bagaimana perkembangan performa pemain. Ini juga akan menjadi bahan evaluasi dari tim pelatih," kata Robert dikutip dari laman resmi klub.

Pelatih berkebangsaan Belanda ini pun meyakini para pemain akan mampu meningkatkan performa hingga kompetisi dimulai nanti. Terlebih, Persib masih memiliki waktu sebulanan lebih untuk melakukan persiapan. (Baca juga: Kesaksian Bos TV di Yunani, Maguire Orangnya Pendiam tapi Teman-Temannya Teriak Keras )

"Hari ini begitu positif. Saya yakin pemain akan terus mengalami peningkatan. Saya juga bisa melihat beragam ekspresi yang positif dari pemain dan tentunya itu pertanda bagus bagi tim untuk melanjutkan kompetisi," pungkasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3538 seconds (0.1#10.140)