Punya Rekor Mentereng, PSIS Berharap Jonathan Cantillana Cepat Beradaptasi

Senin, 09 September 2019 - 05:01 WIB
Punya Rekor Mentereng, PSIS Berharap Jonathan Cantillana Cepat Beradaptasi
Punya Rekor Mentereng, PSIS Berharap Jonathan Cantillana Cepat Beradaptasi
A A A
SEMARANG - PSIS Semarang mendatangkan gelandang asing Jonathan Eduardo Cantillana Zorilla dari klub Hilal Al-Quds. Cantillana dikontrak selama setengah musim untuk mengarungi paruh kedua Liga 1 2019.

Jonathan tiba di Indonesia, Minggu (8/9/2019) dan langsung menjalani tes medis dan diperkenalkan ke publik. CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi mengatakan Jonathan akan mengisi dan memperbaiki lini tengan Laskar Mahesa Jenar.

“Jonathan kami datangkan untuk memperbaiki lini tengah PSIS. Kami juga melihat statistik permainan, gol, assist, dan trofi yang dimiliki Jonathan sangat baik,” kata Yoyok dilansir laman resmi klub, Minggu (8/9/2019).

Saat ini PSIS di peringkat 13 dengan 16 poin, hasil 16 laga. Laskar Mahesa Jenar mencatat empat kemenangan, empat imbang dan delapan tumbang dengan hanya mencetak 12 gol dan kebobolan 19 kali.

Yoyok berharap Jonathan bisa cepat beradaptasi di tim. “Mudah-mudahan Jonathan cepat beradaptasi dan bisa memberikan kontribusi untuk PSIS supaya bisa kembali ke papan atas.”

Jonathan, pemain kelahiran Santiago, Cile dan berpaspor Palestina, belum pernah bermain di Indonesia. Pemain berusia 27 tahun itu rencananya akan dibawa ke Makassar melakoni laga tunda kontra PSM Makassar pada 11 September 2019.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6029 seconds (0.1#10.140)