alexametrics

Florentino Perez: Sukses Membuat Madrid Kehilangan Kekuatan

loading...
Florentino Perez: Sukses Membuat Madrid Kehilangan Kekuatan
Presiden Real Madrid Florentino Perez meyakini kinerja buruk yang dialami Los Blancos saat ini merupakan efek kesuksesan musim sebelumnya/Foto/ist
A+ A-
MADRID - Presiden Real Madrid Florentino Perez meyakini kinerja buruk yang dialami Los Blancos saat ini merupakan efek kesuksesan musim sebelumnya. Sukses membuat Madrid kehilangan kekuatan, dan saat ini Los Blancos tengah membenahi kekurangan tersebut.

Setelah memenangkan trofi Liga Champions tiga musim berturut-turut, Los Blancos menderita di musim 2018/2019, setelah Pelatih Zinedine Zidan dan bintang asal Portugal pergi dari Santiago Bernabeu.

Madrid menutup La Liga 2018/2019 kalah 0-2 dari Real Betis, dan itu merupakan kekalahan ke-12 sepanjang musim, yang terburuk dalam 45 tahun terakhir. Los Blancos finis di peringkat 3 dan tertinggal 18 poin dari sang juara Barcelona. Musim itu, Madrid juga gagal di Liga Champions dan Copa del Rey. Situasi itu terbawa ke awal musim 2019/2020.
"Kesuksesan kami membuat kami kehilangan intensitas," jelas Perez dilansir Marca, Selasa (10/9/2019). "Kami harus memulihkannya. Para pemain dan pelatih ini menjadikan kami juara, jadi mereka akan melakukannya lagi (musim ini)."



"Musim lalu tidak bagus dan kami harus merenungkan kritik."

Presiden menambahkan bahwa Madrid akan terus bergerak maju dengan fokus pada pengembangan dan penandatanganan talenta muda, sementara dia juga mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengontrak Paul Pogba karena keengganan Manchester United untuk menjual bintang Prancis tersebut.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak