Jake Paul Meng-KO Mike Tyson: Aku Dapat Rp628 Miliar!

Senin, 19 Agustus 2024 - 08:35 WIB
loading...
A A A
"Saya membawa kesepakatan untuk si tua bangka ini," kata Paul tentang Tyson. "Kami menandatangani kontrak dengan Netflix, dan saya yang membawakan kesepakatan itu kepadanya. Jadi selamat datang, anakku. Saya akan mendisiplinkanmu seperti anak saya, jadi tutup mulutmu dengan 'butuh ini' dan 'butuh itu'. Kami memberi anda kesepakatan ini - dan ingatlah itu."

Pertarungan yang semula dijadwalkan pada tanggal 20 Juli dijadwal ulang setelah Tyson membutuhkan perawatan medis ketika ia menderita sakit maag dalam penerbangan dari Miami ke Los Angeles pada tanggal 26 Mei. Dokter Tyson dilaporkan menyarankan Tyson untuk mengurangi latihannya hingga kondisinya membaik. Tyson berusia 58 tahun pada 30 Juni dan belum pernah bertarung lagi sejak ia dihentikan oleh Kevin McBride pada tahun 2005.

Tyson membahas kesehatannya secara singkat di awal konferensi pers. "Ini sedang terjadi. Kita semua ada di sini," kata Tyson kepada mantan pemain NFL yang kini menjadi tokoh media, Ryan Clark, yang menjadi pembawa acara pada hari Minggu. "Saya mengalami kesulitan kecil dan saya sakit. Tapi saya sudah lebih baik. Saya merasa baik,"lanjutnya.

Kemudian Tyson mengakui bahwa dia telah berada di kamp selama beberapa minggu terakhir. "Saya baik-baik saja untuk bertarung,"tuturnya.

Meskipun pertandingan antara Paul dan Tyson disetujui sebagai pertarungan kelas berat profesional, pertandingan ini akan berlangsung selama delapan ronde selama dua menit, bukannya ronde standar selama tiga menit, dan akan berlangsung dengan sarung tangan seberat 14 ons, bukan sarung tangan seberat 10 ons yang biasa dipakai oleh petinju kelas berat.

Paul mengolok-olok bahwa pertarungan ini diubah demi melindungi kesehatan para petarung.

"Anda adalah orang yang menginginkan delapan ronde selama dua menit. Ingin menjadikannya 10 ronde tiga menit?" Paul bertanya. "Jangan bicara padaku tentang kebugaran. Anda ingin 10 ronde?"

"Hati-hati," Tyson memperingatkan sambil tersenyum. "Aku akan menghajarnya."

Tapi dia bahkan tidak bisa mengancam Paul dengan wajah datar dan hanya tersenyum. Agak mengejutkan melihat Tyson begitu santai dan ceria selama konferensi pers saat Paul melakukan yang terbaik untuk memainkan tumitnya, menyambut cemoohan dari para penonton.

Sementara itu, Tyson sempat memohon kepada para penonton untuk menjaga sikap setelah seorang penonton melontarkan ejekan kepada Paul.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1750 seconds (0.1#10.140)