alexametrics

Turnamen Bulu Tangkis BWF Vietnam Open 2019

Bekuk Unggulan China Modal Ketut/Tania Lawan Ganda Jepang

loading...
Bekuk Unggulan China Modal Ketut/Tania Lawan Ganda Jepang
Bekuk Unggulan China Modal Ketut/Tania Lawan Ganda Jepang/PB Djarum
A+ A-
HO CHI MINH CITY - Sukses ganda putri Ni Ketut Mahadewi Istarani/Tania Oktaviani Kusumah melaju ke perempat final Turnamen BWF Vietnam Open sangat melegakan. Mereka lolos setelah tampil mengejutkan membekuk unggulan keempat asal China, Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting dengan skor 21-18, 21-17 di babak kedua.

Kemenangan itu sekaligus membalas kekalahan wakil Indonesia, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto, yang dikalahkan Liu/Xia dengan skor tipis, 21-14, 20-22, 20-22. "Waktu mereka melawan Fadia/Ribka, pas banget saya nonton. Jadi mungkin saya sudah ngebaca permainan mereka, kami sempat tanya ke Fadia/Ribka juga soal pola mainnya lawan bagaimana," kata Ketut seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org.

"Di awal kami sudahfull attack, permainan no lob nya lawan cukup bagus. Kami harus menyerang dari awal supaya mereka tidak bisa mengembangkan permainan," sebut Ketut.



Hari ini, Ketut/Tania akan berhadapan dengan wakil Jepang, Erina Honda/Nozomi Shimizu di perempat final. Skor pertemuan sementara 1-0 untuk keunggulan Ketut/Tania. Mereka mengalahkan Honda/Shimizu di turnamen Russian Open 2019 dengan skor 21-10, 15-21, 21-14.

"Ketemu pasangan Jepang, pola dan tipe mainnya pasti beda jauh dengan pasangan Tiongkok. Soal kans, semua pemain pasti ada kans untuk menang, semoga kami bisa menampilkan permainan terbaik kami," tutur Ketut.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak