Rashford: Solskjaer Lebih Paham Pemain ketimbang Mourinho

Jum'at, 13 September 2019 - 22:00 WIB
Rashford: Solskjaer Lebih Paham Pemain ketimbang Mourinho
Rashford: Solskjaer Lebih Paham Pemain ketimbang Mourinho
A A A
MANCHESTER - Marcus Rashford meyakini Ole Gunnar Solskjaer memiliki hubungan dengan para pemain Manchester United yang lebih baik daripada Jose Mourinho. Ahli strategi asal Norwegia itu bahkan memiliki rencana jangka panjang yang jelas ketimbang pendahulunya.

Solskjaer mengambil alih posisi pelatih sementara setelah Mourinho dipecat pada Desember 2018, setelah Setan Merah meraih hasil buruk. Status Solskjaer akhirnya dipermanenkan pada Maret lalu.

Sejak Solskjaer dipermanenkan sebagai pelatih tetap United, penampilan Setan Merah justru mengalami penurunan. Hingga kompetisi usai, Solskjaer gagal mengangkat performa tim.

Meskipun hasil belum kunjung membaik di musim ini, namun Rashford menekankan bahwa skuat tetap mendukung visi Solskjaer. "Saat ini, semua orang percaya pada manajer. Kami mungkin belum melakukan apa yang ia katakan kepada kami dengan sempurna, tetapi sebagai respons awal terhadap taktiknya, pelatihannya sangat fenomenal. Bagi saya, perbedaan dengan manajer sebelumnya terletak pada rencana. Ini bukan rencana untuk musim ini saja, atau rencana untuk pertandingan berikutnya. Ini rencana selama bertahun-tahun," jelas Rashford dikutip dari BBC Sport, Jumat (13/9/2019).

"Saya pikir pelatih perlu didukung. Dalam posisi kita sekarang kita tidak perlu rotasi pelatih ini, karena Anda tidak pernah puas. Tapi yang perlu diketahui di luar lapangan dia lebih memahami para pemain. Saya tidak berpikir itu masalah bagi Mourinho, karena dia jelas seorang manajer top, dan dia memiliki cara untuk membaca orang."

"Tetapi bagi saya, ketika seorang manajer bermain, mereka telah menjalani gaya hidup yang kita jalani dan mereka mungkin sedikit lebih pengertian," imbuh penyerang asal Inggris tersebut.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4018 seconds (0.1#10.140)