Juventus Ditahan Imbang Fiorentina, Sarri Meradang

Minggu, 15 September 2019 - 14:17 WIB
Juventus Ditahan Imbang Fiorentina, Sarri Meradang
Juventus Ditahan Imbang Fiorentina, Sarri Meradang
A A A
FIRENZE - Juventus gagal memetik kemenangan saat dijamu Fiorentina pada giornata ketiga Serie A 2019/2020. La Vecchia Signora -julukan Juventus- bermain imbang 0-0 di Stadio Artemio Franchi, Sabtu (14/9/2019).

Usai laga, pelatih Maurizio Sarri mengaku kecewa dengan hasil tersebut. Apalagi, di pertandingan itu anak asuhnya, Cristiano Ronaldo dkk mendominasi penguasaan bola. Secara teknis, Sarri menilai ini hasil minus bagi Si Nyonya Tua.

"Bukan laga tingkat tinggi dari sudut pandang teknis, dan situasinya diperumit oleh pergantian yang kami gunakan untuk pemain yang cedera. Memasukkan pemain baru dalam fase akhir permainan itu penting. Saya sadar bahwa tim dengan tim yang kekurangan karakter akan kalah." kata Sarri dikutip laman resmi Juventus.

"Kami perlu banyak berkembang dalam hal kualitas, taktik dan atletik. Ada juga penurunan kondisi fisik dalam dua laga pertama, dan pada musim panas ada beberapa pemain ikut Copa America, beberapa lainnya mengalami cedera dan ada pula yang jarang bermain, membutuhkan waktu agar membuat mereka menyatu dengan ritme permainan." lanjutnya.

Tengah pekan ini, Juventus akan menghadapi laga perdana di babak penyisihan grup Liga Champions 2019/2020. Sarri berharap, hasil ini tak membuat Juventus kehilangan kepercayaan diri ketika melawat ke markas Atletico Madrid di Estadio Wanda Metropolitano, 19 September 2019 mendatang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6187 seconds (0.1#10.140)