alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Dua Pemain Penting Juventus Terancam Absen di Liga Champions

loading...
Dua Pemain Penting Juventus Terancam Absen di Liga Champions
Juventus menuai hasil mengecewakan dalam lanjutan Liga Italia 2019/2020. Selain ditahan imbang Fiorentina, Si Nyonya Tua juga kehilangan dua pemain. Foto: IST
A+ A-
TURIN - Juventus menuai hasil mengecewakan dalam lanjutan Liga Italia 2019/2020. Selain ditahan imbang Fiorentina, Si Nyonya Tua juga kehilangan dua pemain.

Dua pemain tersebut adalah Miralem Pjanic dan Douglas Costa. Keduanya dipasang sebagai starter di Stadio Artemio Franchi, tapi dibekap cedera sebelum babak pertama usai.

Douglas Costa dibekap cedera pada menit ke-8 dan digangikan Federico Bernardeschi. Sedangkan Miralem Pjanic dilanda cedera pada menit ke-44 dan posisinya digantikan Rodrigo Bentancur.



Pelatih Maurizio Sarri mengatakan bahwa kedua pemain itu kemungkinan tidak bisa tampil di laga terdekat Liga Champions. Tengah pekan ini, Juventus akan melawat ke markas Atletico Madrid.

"Apakah Pjanic dan Douglas Costa akan tersedia untuk duel lawan Atletico Madrid? Bagi Miralem mungkin cederanya ringan, kami akan mengetahuinya besok," kata Sarri dikutip laman resmi klub.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak