Kabar Gembira Fans Barca! Messi Ikut Terbang ke Dortmund

Senin, 16 September 2019 - 20:37 WIB
Kabar Gembira Fans Barca! Messi Ikut Terbang ke Dortmund
Kabar Gembira Fans Barca! Messi Ikut Terbang ke Dortmund
A A A
BARCELONA - Kapten Barcelona Lionel Messi menjadi bagian dari skuat untuk menghadapi Borussia Dortmund pada laga pembuka Grup F, Selasa (17/9/2019) waktu lokal atau Rabu (18/9/2019) dini hari WIB. Messi sudah ikut latihan, Senin (16/9/2019) pagi, dan masuk dalam daftar 22 pemain yang diboyong ke Dortmund.

Penyerang asal Argentina tersebut belum bermain sejak mengalami cedera betis di pramusim. Namun, Pelatih Barcelona Ernesto Valverde memasukkannya dalam tim yang terbang ke Jerman pada Senin (16/9/2019).

Messi berlatih pada hari Minggu dan Senin pagi setelah absen dalam tiga pertandingan pertama La Liga musim ini.

Sebaliknya, Samuel Umtiti dan Ousmane Dembele masih absen karena cedera. Dembele telah kembali ke latihan ringan.

Kiper Neto, seperti Messi, kembali ke tim. Neto telah menerima lampu hijau untuk kembali beraksi dari cedera pergelangan tangan dan akan melakukan perjalanan ke Jerman dengan rekan satu timnya.

Striker Ansu Fati juga telah dimasukkan dalam skuat dan mungkin melakukan debutnya di Liga Champions setelah dua gol dalam tiga penampilan.

Barca tidak akan berlatih di Westfalenstadion di Dortmund. Mereka berlatih di Barcelona di pagi hari sebagai gantinya sebelum menuju ke Jerman.

Skuat lengkap Barcelona vs Borussia Dortemund

Marc-Andre Ter Stegen, Neto, Nelson Semedo, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Jean Clair Todibo, Arthur Melo, Luis Suarez, Leo Messi, Clement Lenglet, Moussa Wague, Antoine Griezmann, Jordi Alba, Carles Alena, Sergi Roberto, Frenkie De Jong, Arturo Vidal, Junior Firpo, Inaki Pena, Carles Perez, Ansu Fati.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2828 seconds (0.1#10.140)