Michael Bisping: Mike Tyson Pembunuh Sejati!

Kamis, 22 Agustus 2024 - 17:07 WIB
loading...
Michael Bisping: Mike...
Michael Bisping mengaku tidak senang dengan cara Jake Paul menyeret Mike Tyson keluar dari masa pensiunnya dengan mengajaknya berduel di AT&T Stadium, 15 November 2024 / Foto: Marca
A A A
Michael Bisping mengaku tidak senang dengan cara Jake Paul menyeret Mike Tyson keluar dari masa pensiunnya dengan mengajaknya berduel di AT&T Stadium, 15 November 2024. Menurutnya, ada banyak hal yang sepertinya tidak diketahui The Problem Child.

Bisping memberitahu Paul tentang apa yang dia rasakan saat Youtuber itu berhadapan langsung dengan Tyson dalam sebuah acara promosi pertarungan. Mantan petarung kelas menengah dan kelas berat ringan UFC itu mengatakan bahwa pertarungan ini hanya lelucon semata.

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam konferensi pers ini. Sejujurnya, kita tahu pertarungan ini hanya lelucon, tetapi mari kita lihat apa yang akan terjadi dalam konferensi pers ini. Lihat apakah itu bisa membuat kita lebih bersemangat untuk pertunjukan yang benar-benar menyebalkan ini. Pertarungan yang konyol ini. Saya tidak begitu yakin itu akan terjadi," tegas Bisping dikutip dari World Boxing News (WBN), Kamis (22/8/2024).


Saat Paul mencoba membicarakan pertarungan itu sebagai ujian berat baginya, Bisping justru mengkritiknya. "Jake, saya tidak suka menunjukkan hal yang jelas, tetapi itu membuat Anda terlihat menyedihkan. Anda baru saja mengakui bahwa Anda akan melawan seorang pria tua, yang merupakan legenda, tentu saja, tetapi dia bukan orang itu lagi."

"Jake Paul, dia benar-benar orang yang sangat lemah. Saya tidak akan merendahkan diri dan mengumpat. Lihat dia. Senang melihat bahwa dia akhirnya dicemooh dan mendapatkan tanggapan yang pantas diterimanya," beber Bisping.


Lantas bagaimana tanggapan Bisping tentang Mike Tyson?

Bisping mengatakan secara tegas bahwa dirinya tidak senang bahwa Tyson mempertaruhkan nama besarnya hanya untuk meladeni Paul, yang notabene tak memiliki catatan mengesankan di ring tinju. Pria yang kini menjadi komentator di ESPN itu mengatakan meskipun Iron Mike sudah pensiun, namun ia tetap pembunuh sejati.

"Pria itu hampir berusia 60 tahun. Dia hampir menjadi pensiunan (usia pensiun Inggris adalah 66 tahun). Mike Tyson adalah orang yang menakutkan. Untuk melawan pria itu, di masa jayanya, dia adalah salah satu individu paling menakutkan yang pernah kita lihat dalam olahraga bela diri apa pun. Pria itu adalah pembunuh sejati," imbuh Bisping.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0957 seconds (0.1#10.140)