Tyson Fury Kalah Lagi Lawan Usyk? Tony Bellew: Mimpi Terburuk Dia

Kamis, 22 Agustus 2024 - 21:38 WIB
loading...
Tyson Fury Kalah Lagi...
Tyson Fury Kalah Lagi Lawan Usyk? Tony Bellew: Mimpi Terburuk Dia/The Sun
A A A
Balas dendam Tyson Fury bisa berubah menjadi mimpi buruk saat duel ulang dengan Oleksandr Usyk menurut mantan juara dunia, Tony Bellew. Dia memperingatkan Tyson Fury bahwa ia akan mengalami mimpi terburuknya dalam pertarungan ulang dengan Oleksandr Usyk setelah hampir terkena KO pada pertarungan pertama.

Warisan sang Raja Gipsi bergantung pada laga ulang yang akan digelar 21 Desember mendatang. 'The Gypsy King' mengalami kekalahan split decision dalam pertarungan bersejarahnya melawan petinju Ukraina tersebut pada bulan Mei lalu, yang menjadikannya sebagai penguasa divisi kelas berat yang tak terbantahkan dalam hampir 25 tahun terakhir.



Dan, Fury, yang hampir saja kalah KO pada ronde kesembilan, bersumpah akan membalas kekalahan profesional pertamanya tersebut. Namun mantan juara kelas penjelajah WBC itu tidak melihat hal itu akan terjadi, katanya kepada iFL TV: “Jika saya boleh jujur, apakah saya pikir dia akan menang? Tidak.”

Bellew meyakini bahwa petinju kidal yang licin, Usyk, akan menjalani laga yang lebih mudah untuk kedua kalinya, dan akan membuat Fury tertekan sejak awal. 'The Bomber' melanjutkan: “Saya rasa dia akan kalah lagi, dan kali ini, saya rasa dia akan kalah dengan sangat, sangat jelas. Karena Usyk, kali ini, akan bertahan, dan itu adalah mimpi terburuk bagi Tyson Fury, karena itu adalah salah satu hal yang tidak dapat dia kendalikan.''

“Anda harus mengerti, ia menekan sepanjang pertarungan. Ia menjatuhkan pria setinggi 205 cm, dengan berat badan itu. Ia menjatuhkannya dan merundungnya.”

Tyson Fury, 36, sukses menyerang tubuh Usyk pada ronde-ronde awal sebelum keadaan berbalik pada ronde kesembilan dan meyakini bahwa ia memenangkan laga ini. ''Saya pikir saya meninju kepalanya di sebagian besar ronde,” kata mantan juara dunia kelas berat versi WBC dan WBA ini.

''Ia mendaratkan pukulan yang bagus pada ronde kedelapan, yang mematahkan hidung saya. Pada ronde kesembilan, ia unggul 10-8, dan saya memberinya ronde kesepuluh. Selain itu saya tidak memberinya ronde lain, saya memberinya ronde delapan, sembilan dan sepuluh.''
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)