Van Dijk Masih Tak Terima Liverpool Dikalahkan Napoli

Jum'at, 20 September 2019 - 00:01 WIB
Van Dijk Masih Tak Terima Liverpool Dikalahkan Napoli
Van Dijk Masih Tak Terima Liverpool Dikalahkan Napoli
A A A
LIVERPOOL - Bek Liverpool, Virgil van Dijk masih belum menerima kekalahan yang dialami timnya ketika mengahdapi Napoli. Pada pertandingan pembuka Liga Champions 2019/2020, Liverpool takluk 0-2 melawan Napoli.

Ketika menghadapi Napoli di Stadion San Paolo, Naples, Selasa (18/9/2019) dini hari waktu Indonesia, Liverpool dijebol oleh Dries Mertens (penalti) dan Fernando Llorente. Van Dijk mengaku tidak habis pikir timnya bisa kalah melawan Napoli.

"Rasanya seperti akan imbang. Ada beberapa momen dari kami, saat istirahat di mana kami bisa melakukan sedikit lebih baik, tetapi penalti mengubahnya dan kami pulang tanpa poin." kata Van Dijk.

Kemenangan Napoli atas Liverpool yang menyandang status juara bertahan, dipercaya berdampak besar pada perjalanan The Reds di Liga Champions 2019/2020. Van Dijk khawatir tim lain akan terinspirasi kemenangan Napoli ketika menghadapi Liverpool.

"Ya, tapi saya pikir semua orang ingin mengalahkan kami tidak peduli apa pun kompetisi. Itu adalah sesuatu yang harus kami hadapi tetapi itu tidak akan menjadi masalah sama sekali." kata Van Dijk.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5900 seconds (0.1#10.140)