alexametrics

Ligue 1 2019/2020

Lyon vs PSG: 2 Kali Jadi Pahlawan, Tuchel Ingin Lebih dari Neymar

loading...
Lyon vs PSG: 2 Kali Jadi Pahlawan, Tuchel Ingin Lebih dari Neymar
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel yakin penampilan Neymar Jr menjadi lebih baik ke depan/Foto/Reuters
A+ A-
LYON - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel yakin penampilan Neymar Jr menjadi lebih baik ke depan. Neymar membawa PSG bungkam Olympique Lyon dalam lanjutan Ligue 1 2019/2020 di Groupama Stadium, Minggu (22/9/2019) waktu lokal atau Senin (23/9/2019) dini hari WIB.

Neymar dengan cepat mengenyahkan kisruh transfer musim panas lalu yang menyelimutinya. Dua kali dia menjadi pahalwan kemenangan setelah pekan sebelumnya, membawa PSG menang 1-0 atas Strasbourg. Hasil ini menempatkan PSG di puncak klasemen Ligue 1 dengan 15 poin, unggul tiga angka dari Angers.

Tuchel mengatakan penyerang Brasil itu akan membaik di PSG. "Dia masih bisa melakukan yang lebih baik. Ini baru pertandingan kedua atau ketiga dalam empat bulan," kata Tuchel kepada L'Equipe.



"Dia bisa melakukan lebih baik dan akan melakukan lebih baik karena dia akan mendapatkan dalam kapasitas fisik, itulah Ney, dia selalu menentukan. Dia selalu berpikir untuk bermain ke depan, untuk menyerang."

"Kami membutuhkan pemain seperti itu di pertandingan sulit seperti ini untuk membuat perbedaan dalam pertandingan satu lawan satu."

Neymar banyak dikaitkan dengan kembalinya ke Barcelona selama bursa musim panas, namun kandas dan tetap tinggal di Paris. Tuchel menegaskan pemain depan berusia 27 tahun itu berkomitmen untuk PSG meski ingin pindah ke Barca.

"Dia memiliki kontrak jadi tentu saja 100% bersama kami," imbuhnya. "Saya bahkan dapat mengonfirmasi bahwa dia 100% terlibat dengan kami di lapangan dan 100% dalam grup."

"Dia banyak tertawa bersama rekan satu timnya, itu normal baginya dan itu bagus untuk tim," ujar Tuchel. "Dia ada di sini untuk mencetak gol, dia ada di sana untuk melakukan hal-hal yang menentukan jadi saya sangat menuntutnya."

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak