Hadiah Aneh Mike Tyson untuk Mantan Istri, Belikan Bak Mandi Emas Seharga Rp33,8 Miliar

Minggu, 25 Agustus 2024 - 07:14 WIB
loading...
Hadiah Aneh Mike Tyson...
Mike Tyson pernah menghabiskan uang sebanyak USD2,2 juta atau setara Rp33,8 miliar untuk pembelian hadiah bak mandi emas bagi mantan istrinya. Foto/Sportbible
A A A
NEW YORK - Mike Tyson pernah menghabiskan uang sebanyak USD2,2 juta atau setara Rp33,8 miliar untuk pembelian hadiah menarik bagi mantan istrinya, setahun sebelum bercerai. Petinju berjuluk si Leher Beton ini telah menikah tiga kali, termasuk dengan aktris AS Robin Givens.

Tyson dan Givens menikah pada tahun 1988 tetapi bercerai setahun kemudian. Dalam wawancara yang terkenal, Givens mengaku dia 'sangat, sangat takut' pada Tyson yang digambarkan sebagai orang yang 'temperamennya mudah marah'.

Sementara itu, Tyson yang dikenal sebagai Iron Mike mengklaim Givens mencoba 'mencuri' harta bendanya, di tengah serangkaian tuduhan lain yang dilontarkan pasangan itu. Satu harta benda yang dia beli untuk istrinya, adalah bak mandi emas 24 karat, dengan harga fantastis USD2,2 juta.



Daily Express melaporkan bak mandi itu dibeli Mike Tyson sebagai hadiah Natal untuk istrinya, dan pasangan itu kemudian bercerai tahun berikutnya. Setelah bercerai dengan istrinya Tyson menjualnya dengan harga yang sangat tinggi, meskipun jauh lebih kecil dari harga belinya.

Bak mandi emas itu diduga dibeli oleh miliarder Derwood Hodgegrass pada 2013 dengan harga USD1,2 juta. Kepada wartawan Hodgegrass mengaku hanya iseng membeli bak mandi emas dari Mike Tyson.
Hadiah Aneh Mike Tyson untuk Mantan Istri, Belikan Bak Mandi Emas Seharga Rp33,8 Miliar


“Selain bak mandi Marat dan Jim Morrison, saya berani mengatakan hanya sedikit bak mandi yang memiliki asal usul seperti ini. Saya membelinya dengan harga hampir setengahnya, dan emas dan lebih berharga saat ini,” ujarnya.

Sekarang Tyson mengambil pendekatan yang jauh berbeda terhadap uang dan tidak berfoya-foya untuk menghamburkannya.



“Saya bahkan tidak tertarik menjadi orang itu lagi. Saya tidak ingin menjadi pria mencolok dengan rumah-rumah mencolok," ujarnya.

Tyson akan kembali ke ring tinju akhir tahun ini melawan Jake Paul dan akan disiarkan melalui Netflix.

Pertandingan itu awalnya dijadwalkan berlangsung pada bulan Juli, tetapi harus ditunda tanpa batas waktu setelah Tyson menderita kambuhnya tukak lambung dalam penerbangan. Pertarungan ini akan berlangsung pada 15 November 2024 di Arlington, Texas.

Dia akan mendapatkan 'sekitar USD20 juta' dari pertarungan tersebut. Mantan bintang UFC Henry Cejudo mengklaim bahwa Tyson, yang hanya bertarung sekali sejak pensiun dari tinju profesional pada tahun 2005.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0849 seconds (0.1#10.140)