alexametrics

The Best FIFA 2019

The Best FIFA 2019: Juergen Klopp Raih Gelar Pelatih Terbaik

loading...
The Best FIFA 2019: Juergen Klopp Raih Gelar Pelatih Terbaik
Juergen Klopp dinobatkan sebagai pelatih terbaik dunia pada malam penghargaan The Best FIFA 2019. Pelatih Liverpool itu mengalahkan Mauricio Pochettino dan Pep Guardiola. Foto: IST
A+ A-
MILAN - Juergen Klopp dinobatkan sebagai pelatih terbaik dunia pada malam penghargaan The Best FIFA 2019. Pelatih Liverpool itu mengalahkan Mauricio Pochettino dan Pep Guardiola.

Penghargaan The Best FIFA diberikan di Teatro alla Scala, Milan, Selasa (24/9/2019) dini hari waktu Indonesia. Ini merupakan gelar pertama Klopp di ajang tersebut.

Pelatih asal Jerman itu mendapatkan gelar pelatih terbaik 2019 versi FIFA setelah membawa Liverpool juara Liga Champions 2018/2020 dan Piala Super Eropa di musim yang sama. Di bawah asuhan Klopp, Liverpool juga mencatat rekor 100% kemenangan di awal musim Liga Inggris.



Kategori pelatih terbaik dibacakan setelah penganugerahan Puskas alias gol terbaik. Sekadar informasi, gol terbaik jatuh pada Daniel Zsori dari klub Hungaria, Debrecen.

Gol akrobatik yang dicetaknya ke gawang Ferencvaros membuat Daniel Zsori mengalahkan kandidat lain seperti Lionel Messi dan Juan Fernando Quintero.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak