Timnas Indonesia U-20 Tak Gentar dengan Nama Besar Argentina

Selasa, 27 Agustus 2024 - 19:09 WIB
loading...
Timnas Indonesia U-20...
Dony Tri Pamungkas tak merasa gemetar dengan nama besar Argentina / Foto: PSSI
A A A
Dony Tri Pamungkas tak merasa gemetar dengan nama besar Argentina . Dia mengklaim bakal memberikan penampilan terbaiknya saat Timnas Indonesia U-20 bentrok dalam Seoul Earth on Us Cup 2024 di Korea Selatan, Rabu (28/8/2024).

Pada Seoul Earth on Us Cup 2024, Timnas Indonesia bakal menghadapi Argentina, Korea Selatan, dan Thailand. Turnamen mini ini berlangsung pada 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Dony menyambut sangat antusias laga Timnas Indonesia U-20 melawan Argentina. Dia pastikan para pemain bakal dapat banyak pengalaman berharga dalam laga nanti.



"Saya kira bagus buat kita juga, kita mungkin tidak takut juga melawan mereka, itu bagus untuk kita, kita pasti bisa belajar sesuatu dari mereka," kata Dony Tri Pamungkas dilansir dari laman PSSI, Selasa (27/8/2024).

Pemain Persija itu memprediksi laga Timnas Indonesia melawan Argentina pasti akan berjalan cukup ketat sepanjang 90 menit. Jadi, dia menilai timnya akan berjuang demi meraih hasil maksimal meskipun bukan perkara mudah.

"Yang pasti saya dan semua pemain akan bekerja keras di pertandingan itu, untuk hasil mungkin kita pasrahkan ke yang di atas," bebernya.



Menurut Dony Tri Pamungkas paling terpenting Timnas Indonesia bermain apik dan sedikit melakukan kesalahan. Hal itu juga dengan menjalankan berbagai arahan sang pelatih Indra Sjafri.

"Yang penting kita selalu memberikan yang terbaik," katanya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)