Mike Tyson Bisa Jatuhkan Kepala Jake Paul ke Dimensi Lain

Rabu, 28 Agustus 2024 - 08:08 WIB
loading...
Mike Tyson Bisa Jatuhkan...
Joe Rogan memiliki beberapa sisi berbeda saat ia menanggapi pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul di Stadion AT&T, 15 November 2024 / Foto: MMA Mania
A A A
Joe Rogan memiliki beberapa sisi berbeda saat ia menanggapi pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul di Stadion AT&T, 15 November 2024. Dia menjelaskan jika The Problem Child merupakan petarung sejati.

Hanya saja, kata komentator UFC, Tyson masih memiliki peluang untuk mencetak KO pada pertarungan ini. Rogan menambahkan usia bukan sesuatu yang perlu diperdebatkan dan Iron Mike masih memiliki kekuatan pukulan yang mengerikan.

"58 adalah 58. Apa pun yang Anda konsumsi, dan apa yang mereka lakukan, untuk Anda, Anda tetap berusia 58 tahun," kata Rogan dikutip dari Yardbarker, Rabu (28/8/2024).



"Tetapi Mike Tyson yang berusia 58 tahun bukanlah Mike Jones yang berusia 50 tahun yang tinggal di ujung jalan. Dia adalah manusia yang berbeda. Dia masih bisa menjatuhkan kepala Anda ke dimensi lain."

Paul dan Tyson dijadwalkan bertanding pada bulan Juli. Namun, keadaan darurat medis yang dialami Tyson memaksa pertarungan itu ditunda. Kini, mereka akan tampil pada 15 November 2024 dan disiarkan secara langsung di Netflix dari AT&T Stadium di Dallas.



"Masalahnya, bisakah (Tyson) mengalahkan pria berusia 28 tahun yang sedang berada di puncak kariernya? (Paul) mengalahkan mantan juara dunia UFC seperti Tyron Woodley, ia bertarung dengan sangat hebat dengan Tommy Fury. Dan ia baru saja menghajar Mike Perry.

"Ia petarung sejati, ia bisa bertarung. Dan jika Mike dan dia bertarung, dan Mike tidak bisa menangkapnya, maka sulit untuk mengatakannya," imbuh Rogan.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1465 seconds (0.1#10.140)