Edgar Berlanga koar-koar Pukul KO Canelo di Ronde 6: Persetan dengan Dia!

Rabu, 28 Agustus 2024 - 08:36 WIB
loading...
A A A
Berlanga mengatakan bahwa ia tidak akan melakukan kesalahan yang sama seperti lawan terakhir Canelo Alvarez, Jaime Munguia, yang mengalami knockdown dan kekalahan angka mutlak pada bulan Mei lalu.

"Munguia bertubuh panjang, besar dan melontarkan banyak pukulan, namun ia banyak terjebak dalam jebakan Canelo," kata Berlanga. "Ia mengalah dengan tinggi badan dan jangkauannya dan banyak bergerak maju. Saya pikir ini akan menjadi pertarungan yang lebih baik bagi Munguia."

Berlanga lalu menyarangkan jab-jab keras ke arah Canelo Alvarez sembari memprediksi sebuah KO pada ronde keenam, sebuah penyelesaian dua ronde lebih cepat dari yang diperkirakan lawannya.

"Banyak orang Meksiko yang tidak menyukai [Canelo Alvarez]," kata Berlanga. "Saya sering pergi ke Meksiko. Mereka tidak menyukainya. Rakyatnya adalah penggemar saya. Mereka menyukai kami. Orang Puerto Rico tidak membenci saya secara gila seperti itu. Dia adalah orang yang [suka] makan kotoran. Dia adalah kotoran. Dia punya uang, tetapi uang tidak membuat Anda. Ini tentang bagaimana Anda memperlakukan orang lain. Orang-orang mencintai saya karena itu."

"Ia hanya berbicara omong kosong [dengan mengatakan laga ini akan berjalan mudah]. Saya tidak peduli. Dia tahu apa yang terjadi. Saya melihat langsung ke arahnya. Seperti yang dikatakan Tony Montana dalam film Scarface, 'Mata tidak berbohong, Chico'. Dan Anda dapat melihatnya di mata saya, saya tidak takut pada siapa pun."
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1091 seconds (0.1#10.140)