Anthony Joshua vs Daniel Dubois Bisa Pecahkan Rekor Penonton di Wembley

Kamis, 29 Agustus 2024 - 04:57 WIB
loading...
Anthony Joshua vs Daniel...
Anthony Joshua vs Daniel Dubois Bisa Pecahkan Rekor Penonton di Wembley
A A A
Pertarungan besar antara dua raksasa tinju dunia, Anthony Joshua vs Daniel Dubois, akan menjadi sorotan utama di Wembley Stadium, Inggris, pada 21 September 2024. Duel ini bukan hanya menjadi ajang pembuktian bagi kedua petinju, tetapi juga membawa misi ambisius Turki Alalshikh, sosok di balik Riyadh Season, yang berupaya mencetak rekor penonton terbesar dalam sejarah tinju di stadion ikonik tersebut.

Turki Alalshikh, yang dikenal aktif dalam memfasilitasi pertandingan-pertandingan tinju besar, mengumumkan melalui media sosial bahwa Riyadh Season telah mengajukan permintaan untuk memperluas kapasitas Wembley Stadium khusus untuk pertarungan Joshua vs. Dubois. Permintaan ini didorong oleh tingginya permintaan tiket dari para penggemar tinju yang ingin menyaksikan langsung pertarungan bergengsi tersebut.

"Karena tingginya permintaan dari para penggemar, kami telah meminta untuk memperluas kapasitas Wembley Stadium untuk pertarungan yang sangat dinantikan antara Joshua dan Dubois pada #RiyadhSeasonCard Wembley Edition. Kami berharap dapat mencetak rekor penonton dalam sejarah tinju di Wembley Stadium," ungkap Turki dalam unggahannya.



Saat ini, rekor penonton terbanyak di Wembley Stadium dipegang oleh pertarungan kelas berat antara Tyson Fury dan Dillian Whyte yang berlangsung pada April 2022, dengan jumlah penonton mencapai 94.000 orang. Pertarungan tersebut berakhir dengan kemenangan Fury yang berhasil menjatuhkan Whyte pada ronde keenam.

Selain laga utama antara Joshua dan Dubois, malam itu juga akan menampilkan pertarungan antara juara World Boxing Council Silver Middleweight, Hamza Sheeraz, yang akan mempertahankan gelarnya melawan juara Eropa, Tyler Denny. Pertarungan ini semakin memperkuat daya tarik acara dan berpotensi menarik lebih banyak penonton.

Dengan langkah berani dari Turki Alalshikh dan dukungan dari Riyadh Season, pertarungan Joshua vs. Dubois berpeluang besar menjadi momen bersejarah di dunia tinju, tidak hanya dalam hal kualitas pertarungan, tetapi juga dari segi jumlah penonton yang hadir. Wembley Stadium siap menjadi saksi dari sebuah rekor baru yang mungkin akan bertahan lama di dunia olahraga.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)