Salzburg Bikin Repot Liverpool, Sadio Mane Angkat Topi

Kamis, 03 Oktober 2019 - 05:09 WIB
Salzburg Bikin Repot Liverpool, Sadio Mane Angkat Topi
Salzburg Bikin Repot Liverpool, Sadio Mane Angkat Topi
A A A
LIVERPOOL - Liverpool terhindar dari kekalahan kandang pertama mereka sejak April 2017, berkat kemenangan 4-3 atas Salzburg. Tiga gol yang dicetak klub Austria tersebut membuat publik Anfield sempat ketar-ketir.

Menjamu Salzburg di Stadion Anfield, Kamis (3/10/2019) dini hari waktu Indonesia, Liverpool sebetulnya lebih dulu unggul 3-1 di babak pertama. Tiga gol The Reds dicetak Sadio Mane, Andrew Robertson, dan Mohamed Salah. Sedangkan satu gol Salzburg dicetak Hee-Chan Hwang.

Di babak kedua, bekas klub Sadio Mane -Salzburg- bangkit dan sempat menyamakan skor jadi 3-3. Mereka membobol gawang Liverpool lewat aksi Takumi Minamino (56') dan Erling Braut Haaland (60'). Beruntung, Mohamed Salah menjadi penentu kemenangan Liverpool berkat golnya di menit ke-69.

Setelah pertandingan, Sadio Mane yang pernah dua setengah musim tampil bersama Salzburg memuji penampilan bekas timnya itu. Menurut pemain asal Senegal itu, tak banyak klub yang bisa mencetak tiga gol di kandang Liverpool.

"Salzburg adalan tim yang bagus. Kami sudah unggul 3-0 dan mereka membuat pertandingan menjadi sulit. Sejujurnya, saya tahu betapa bagusnya Salzburg sejak masih tampil bersama mereka," kata Mane dikutip Reuters.

Meski cuma menang tipis, Liverpool berhasil mencatatkan kemenangan perdana mereka di Liga Champions 2019/2020. The Reds juga menambah panjang rekor tak terkalahkan di kandang dalam kompetisi Liga Inggris dan Liga Champions sejak April 2017. (Baca juga: Lini Bertahan Rapuh, Liverpool Cuma Menang Tipis atas Salzburg )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5256 seconds (0.1#10.140)