Kisah Conor McGregor Utang Rp1,2 Juta untuk Beli Peralatan Tukang Ledeng

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 08:57 WIB
loading...
A A A
Dia menjadi begitu tenggelam dalam sasana pertamanya sehingga dia menghabiskan ribuan dolar untuk merenovasi klub tersebut dengan cara yang luar biasa. McGregor bahkan bertinju di acara klub mereka untuk mengumpulkan dana dan juga memberikan pakaian olahraga khusus bagi klub dan para pelatihnya.

Namun masih ada satu hal lagi yang harus dilakukannya - membayar kembali uang yang ia utangkan satu setengah dekade lalu. Kata Bra: "Setelah 15 tahun kemudian dia membayar saya kembali, saat itulah dia ingin tampil di acara tersebut."

"Dia memberi kami beberapa barang, ring baru dan hal-hal seperti itu, baju olahraga dan sebagainya. Dia berkata, 'Apakah Anda senang dengan itu? Saya berkata, 'Ya, tapi satu hal lagi... Saya ingin uang 70 poundsterling saya!"

McGregor masih datang ke Crumlin Boxing saat berada di kamp pelatihan, namun saat ini ia sedang mengalami cedera jari kaki.
Cedera tersebut memaksanya untuk tidak bertanding melawan petinju Amerika Serikat, Michael Chandler, 38 tahun, yang telah dijadwalkan pada 29 Juni, namun tampaknya akan ditunda hingga tahun depan.
(sto)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)