Ngeyel, Giampaolo: Mundur Berarti Menyerah

Jum'at, 04 Oktober 2019 - 19:57 WIB
Ngeyel, Giampaolo: Mundur Berarti Menyerah
Ngeyel, Giampaolo: Mundur Berarti Menyerah
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan, Marco Giampaolo, menegaskan dia tidak akan mundur dari kursi kepelatihan AC Milan meski mendapat tekanan yang semakin besar menyusul start terburuk dalam 81 tahun. Dia pun mengaku bakal mengambil tanggung jawab penuh atas kegagalan I Rossoneri musim ini.

Saat ini Milan telah kehilangan empat dari enam pertandingan Serie A pertama mereka di bawah Giampaolo. Namun demikian, pelatih berusia 52 tahun itu menolak untuk menyerah begitu saja meskipun ada spekulasi liar yang menyatakan mantan juru taktik Arsenal, Arsene Wenger didapuk bakal sebagai pengganti Giampaolo.

"Kami bekerja untuk berbuat lebih baik. Kami sudah bekerja pada jam 8 pagi ini. Katamu saya banyak bekerja tetapi bekerja buruk? tegas Giampaolo, Jumat (4/10/2019).

"Kita akan menemukan solusinya. Mengundurkan diri? Tidak pernah! Meninggalkan berarti menyerah dan kita tidak pernah menyerah," pungkas Giampaolo.

Giampaolo dikabarkan masih diberi kesempatan satu laga lagi untuk mengembalikan krisis Milan. Terdekat, Rossoneri akan menghadapi Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (6/10) dini hari WIB.

"Kami sedang berusaha untuk makan panettone [kue khas Italia]. Tujuan kami untuk melakukan yang terbaik. Milan berada di atas kepentingan individu," imbuhnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8005 seconds (0.1#10.140)