Peluang Luis Suarez ke Ajax Sangat Kecil

Rabu, 26 Agustus 2020 - 16:04 WIB
loading...
Peluang Luis Suarez ke Ajax Sangat Kecil
Peluang Luis Suarez sangat kecil gabung ke Ajax setelah tak lagi dipakai Barcelona. Foto : Reuters
A A A
AMSTRDAM - Peluang Luis Suarez untuk bergabung dengan Ajax Amsterdam sangat kecil. Nama klub asal Belanda itu kembali mencuat jadi tujuan Suarez setelah pemain Uruguay itu tidak lagi mendapatkan tempat di Barcelona.

Sejak Ronald Koeman ditunjuk sebagai pelatih baru Barcelona, Suarez langsung terpinggirkan. Koeman sudah berbicara langsung kalau dirinya tidak masuk dalam bagian membangun kembali keperkasaan Barca usai menuai hasil buruk musim ini. (Baca juga : Diusir dari Barcelona, Suarez Tak Pantas Diperlakukan seperti Itu )

Ajax pun muncul sebagai tujuan yang mungkin untuk Suarez. Klub Belanda itu menjadi titik awal karier Suarez yang pernah dibelanya selama empat tahun sebelum bergabung dengan Liverpool pada 2011. (Baca juga : Siap Tendang Luis Suarez, Koeman Kabari Tak Masuk Rencana Tim )

Sayangnya Direktur Olah Raga Ajax Marc Overmars memberikan isyarat kalau peluang Suarez kecil bergabung kembali. "Biar saya jelaskan, peluang dia datang cukup kecil," kata Overmars kepada Ziggo Sport, Rabu (26/8/2020). (Baca juga : Bakal Terbuang di Era Koeman, Luis Suarez Buka Suara )

"Itu jawaban yang langsung, saya kira. Apakah sudah ada kontak dengannya? Kami punya itu dengan beberapa mantan pemain Ajax. Itu logis, Anda juga harus mempertahankannya," sambungnya.

Suarez, yang memenangkan Piala Eredivisie dan KNVB ketika di Ajax, telah merayakan empat gelar LaLiga dan Liga Champions di antara penghargaan lainnya sejak pindah ke Barca pada 2014.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2929 seconds (0.1#10.140)