alexametrics

Marquez Rayakan Gelar Juara Dunia MotoGP di Atas Meja Biliar

loading...
Marquez Rayakan Gelar Juara Dunia MotoGP di Atas Meja Biliar
Berbagai cara dilakukan Marc Marquez untuk merayakan gelar juara dunia MotoGP 2019. Tak terkecuali naik ke atas meja biliar. Foto: IST
A+ A-
BURIRAM - Berbagai cara dilakukan Marc Marquez untuk merayakan gelar juara dunia MotoGP 2019. Tak terkecuali naik ke atas meja biliar.

Kemenangan Marc Marquez dipastikan setelah ia memenangkan GP Thailand 2019 di Sirkuit Buriram, Thailand, Minggu (6/10/2019) siang. Kemenangan itu pun tak diraih dengan mudah karena pembalap berjuluk Bayi Alien dipaksa berduel oleh Fabio Quartararo hingga lap terakhir.

Menurut catatan, ini merupakan gelar juara dunia kedelapan Marquez sepanjang tampil di lintasan balap grand prix sepeda motor. Maka tak heran, setelah perlombaan, Marquez merayakannya dengan cara unik yakni naik ke atas meja biliar.



Tim balap Repsol Honda memang sudah mempersiapkan meja biliar dengan bola delapan di salah satu sudut sirkuit. Setelah menyentuh garis finis, Marquez berlari ke meja tersebut kemudian memasukkan bola delapan dengan sekali pukul.

Pembalap asal Spanyol itu juga naik ke atas meja untuk merayakan keberhasilannya strike bola delapan. Lalu dia melompat kegirangan.

"Ini tahun yang luar biasa. Saya terharu dengan dukungan suporter dan tim, ini luar biasa. Terima kasih," kata Marquez. (Baca juga: Marquez Juara Dunia MotoGP 2019 Usai Menang Dramatis di Buriram)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak