Milan Akan Siapkan Dana Besar Dekati Spalletti

Senin, 07 Oktober 2019 - 21:01 WIB
Milan Akan Siapkan Dana Besar Dekati Spalletti
Milan Akan Siapkan Dana Besar Dekati Spalletti
A A A
MILAN - Manajemen Elliott dilaporkan telah memberi lampu hijau untuk mengeluarkan banyak uang demi membawa mantan bos Inter Milan Luciano Spalletti ke AC Milan. Spalletti diplot menggantikan Marco Giampaolo meski menang 2-1 di markas Genoa dalam laga Serie A 2019/2020, Sabtu (5/10/2019).

Semula Spalletti mencoba menolak untuk mengambil alih Milan, namun media Italia Tuttosport mengklaim Elliott siap untuk menggelontorkan uang untuk memboyong pelatih berusia 60 tahun itu. (Baca Juga: Kalahkan Genoa, Milan Akhiri Paceklik Kemenangan).

Masalahnya, Spalletti masih terikat kontrak dengan Inter sehingga paket pesangon perlu disepakati. Namun, pemilik Rossoneri dikatakan telah terkesan dengan kemampuan mantan pelatih AS Roma itu untuk mendapatkan yang terbaik dari para pemainnya.

Tuttosport menambahkan, Rudi Garcia masih menjadi kandidat selain Spalletti yang utama, dengan direktur olahraga Ricky Massara merupakan fans saat di Roma. Selain Garcia, Milan juga meluangkan waktu untuk mempertimbangkan Stefano Pioli, Claudio Ranieri, dan opsi lain Gennaro Gattuso.

Reporter Sky Sport Italia Peppe Di Stefano mengklaim Milan tidak menyangkal potensi memberhentikan Giampaolo. Mereka juga mencatat bahwa Gattuso bahkan dapat kembali, tetapi itu hanya mungkin terjadi jika ada perubahan radikal dari staf direktur saat ini, terutama Paolo Maldini.

Milan tercecer di peringkat 13 klasemen Serie A 2019/2020 dengan sembilan angka hasil tiga kali menang dan empat tumbang. Juventus yang memuncaki klasemen unggul 10 angka dari Milan.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6899 seconds (0.1#10.140)