Prediksi Juergen Klopp, Leicester ke Liga Champions Musim Depan

Rabu, 09 Oktober 2019 - 03:01 WIB
Prediksi Juergen Klopp, Leicester ke Liga Champions Musim Depan
Prediksi Juergen Klopp, Leicester ke Liga Champions Musim Depan
A A A
LIVERPOOL - Leicester City menemukan kembali performa terbaiknya musim ini. Di tangan Brendan Rodgers The Foxes tampil konsisten di delapan laga pembuka Liga Primer 2019/2020 dengan meraup 14 poin.

Leicester baru menelan dua kekalahan dengan meraup empat kemenangan dan dua hasil imbang. Jamie Vardy dkk di peringkat 4 klasemen sementara liga. Mereka tertinggal 10 angka dari Liverpool yang bertengger di puncak, satu poin di belakang Arsenal dan dua di belakang Manchester City.

The Foxes merepotkan Liverpool di Anfield, Sabtu (5/10/2019), meski akhirnya kalah 1-2. The Reds menang lewat gol James Milner dari titik penalti kontroversial pada menit ke-90+5.

Pelatih Liverpool Klopp juga percaya bahwa Pasukan Brendan Rodgers akan mendapatkan tiket Liga Champions musim depan. Leicester akan kembali ke kancah elite Eropa setelah menunggu selama tiga tahun.

"Saya pikir Leicester pada akhir musim akan berada di empat besar dan kemudian mereka akan menyadari betapa berbedanya ketika Anda bermain Rabu, Sabtu, Rabu, Sabtu," kata Klopp dilansir foxesofleicester.com

"Kualitas yang mereka miliki sudah baik dan kita semua tahu Brendan, betapa dia manajer yang sensasional, dan apa yang dia lakukan dengan Leicester."

Dengan Tottenham Hotspur dan Manchester United yang dalam kondisi terpuruk, jalan Leicester ke Eropa tampak jelas. Leicester telah membuat jalannya sendiri. Mereka telah mengalahkan lawan-lawan mereka di pasar transfer, mereka pintar dalam hal mencari pemain yang dibutuhkan, dan menuai hasil di lapangan sekarang.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5016 seconds (0.1#10.140)