Adi Satryo Tak Ikuti Latihan Terakhir, Tetap Diboyong Shin Tae-yong ke Arab Saudi

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 21:00 WIB
loading...
Adi Satryo Tak Ikuti...
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memastikan tetap akan memboyong Adi Satryo ke Arab Saudi. Foto/Andri Bagus
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memastikan tetap akan memboyong Adi Satryo ke Arab Saudi. Meskipun, pemain itu absen dalam latihan terakhir timnya di Lapangan A, Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Shin Tae-yong sudah mengizinkan Adi untuk tidak bergabung dalam latihan terakhir timnya di Jakarta. “Adi ke rumah sakit karena menjaga istrinya yang melahirkan," katanya di Jakarta, Sabtu (31/8/2024).

Pelatih asal Korea Selatan memastikan tetap akan memboyong kiper PSIS tersebut untuk ke Arab Saudi. Jadi, Timnas Indonesia tetap diperkuat empat kiper, yakni tiganya lainnya Ernando Ari, Maarten Paes, dan Nadeo Arga Winata.



“Tetap berangkat dan hanya izin saja karena kan istrinya perlu dijaga juga. Dia agak khawatir juga. Jadi, ya dia izin saja," ucapnya.

Shin Tae-yong mengatakan latihan timnya saat ini hanya diikuti 11 pemain-pemain Liga 1. "Dalam kondisi baik untuk pemain-pemain yang berada di sini," katanya.

Sementara itu, 14 pemain lainnya akan bergabung langsung ke Arab Saudi karena mereka sedang bekarier di luar negeri. Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Arab Saudi dalam fase Grup C putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia di King Abdullah, pada 6 September 2024.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0854 seconds (0.1#10.140)